Powered By Blogger

Jumat, 27 September 2013

#MarinaBDO "Care To Share" 2013 Belitung!!! (Day 3) Part II

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.06.00
Selanjutnya?
Setelah aku dan kak Caca pisah dengan yang lain. Kami menuju alun-alun untuk shoot di patung batu satam. Setelah itu kami menuju tempat oleh-oleh yang lebih murah. Dan di sana ada pakaian, dan aksesoris. Kami pun berburu untuk belanja kembali hehehe :D
Setelah belanja, pihak Marina mengajak kami makan pempek yang katanya enak disana. Aku memesan kapal selam. Kami juga saling sharing dengan pihak Marina mengenai produk Marina dan sistem kerja disana :D

Problem :(
Ada beberapa problem saat kepulangan kami. Tiket yang tertukar, jam keberangkatan, dan lainnya. Kak Ajeng dan Kak Serly kembali. Ternyata jam keberangkatan mereka sama dengan kami, karena katanya pesawatnya gak bisa menampung mereka. Aku gak ngerti itu gimana-_- Aku sempat kasihan dengan pihak Marina yang pusing ngurusin tiket pesawatnya-___- Menunggu pesawat, kami makan pempek dan mengobrol-ngobrol disana. Tinggal kami berempat peserta #MarinaBDO

Bandara...
Sampailah kami di Bandara, kami ada adegan shoot lagi sambil memegang kartu pos Belitung yang lucu deh :D Pesawat kami di delay setengah jam karena hujan :( Beruntungnya kami, kami bertemu dengan Pak Ahok (Wakil Gubernur DKI Jakarta) lhooo. Dia welcome banget :D Kami berfoto, dan ternyata beliau satu pesawat dengan kami di Sriwijaya Air.


Goodbye Belitung :'(
Kami segera lepas landas. Pergi meninggalkan Belitung. Aduuuh sedih banget. Gak nyangka bisa liburan gratis disini. Aku senang banget bisa kesini, aku harap someday akan kesini lagi :')
Sampai lagi di Jakarta, menunggu koper kami. Setelah itu kami berpisah. Keluargaku sudah menjemput. Akhirnya aku pun berpisah dengan Pihak Marina, Crew, dan Sahabat Marina., Kembali ke aktitivitas jenuh-___- Tapi gak apa-apa aku seneng hehe :D

All About Belitung
Menurut aku, Belitung itu banyak pantai indahnya. Banyaaaak banget! Masih bagus banget, kita harus melestarikannya :) Jalan raya di Belitung masih sangat sepi beda jauuuh banget sama Jakarta. Oh iya, di Belitung bahkan warung saja jarang di temui, rumah-rumah juga. Tapi, tempat wisata emang bagus-bagus banget deh di Belitung. Kulinernya aku suka banget, terutama gangan! Aku sukaaa banget, aku makan banyak banget di sana :D hehehe

Big Thanks!
Terima Kasih untuk Allah yang membuat aku bisa jadi salah satu pemenang MarinaBDO. Terima kasih sama Produk Kecantikan Marina. Aku suka banget sama pelayanannya. Uang aku gak keluar sepeser pun lhooo :O Aku seneng, mereka baik-baik dan welcome banget. Terima kasih untuk EO Jakarta dan Belitung yang membimbing kami selama liburan. Terutama Mas Andhika yang rajin nelepon dan sms kami ;p Aduh sekarang dia udah gak ngasih kabar nih :D-___- Terima kasih pada Sahabat Marina yang nemenin aku liburan, mereka baik-baik banget. Dan aku harap persahabatan kami terus beelanjut yaaah :)) Terima kasih juga sama Crew O'channel yang meliput kegiatan ini, tiga hari ini kami serasa seperti artis dan model. Kamera dimana-mana. Pemotretan dan shooting :p Terima kasih untuk semua pihak yang gak bisa aku sebut satu-satu. Pokoknya aku suka bangeeeeet liburannya. Gak nyesel ikut Marina Beauty Days Out "Care To Share" 2013 :)

Setelah itu?
Berhubung tanggal 16 September 2013 aku kuliah perdana, badan aku pegel-pegel banget-__- kaki aku keram sakiit banget deh. Untung aku cuma kuliah umum dan siang pula hehe. Tapi, aku sempat kena hukuman sama senior karena gak ikut ospek dua hari hehe. Tapi, aku senang banget lhooo gak nyesel ikut MarinaBDOnya :) Karena banyak mendapatkan gimmick dari Marina aku jadi kayak promosi gitu deh di kampus baru aku :p Dan, aku dengan sahabat Marina yang lain masih tetap kontakan lho :3 Oh iya, hari ini aku dapat CD Dokumentasi selama di Belitung dari Marina :) Tapi sayangnya aku gak bisa masukin fotonya ke media sosial ataupun blog ini karena sizenya yang besar dan aku belum ada waktu untuk resize ke ukuran lebih kecilnya.
Gimmick Marina + Oleh-oleh dari beberapa pihak

Selamat yaaa untuk pemenang Marina Beauty Days Out "Care To Share" 2013 Trip to Bromo, Belitung, and Lombok :) Gak akan pernah nyesel deh ikut. Adanya akan senang banget :) Aku jadi mau ikut lagi hihihi
Thaaaaanks untuk tiga hari berharganya. Miss Belituuuuuuung :)



XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review