Powered By Blogger

Minggu, 08 September 2013

Marina Beauty Days Out Trip To Belitung (PART I)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.43.00
Haiiii Blogwalking :3
Kali ini gue mau cerita tentang keberuntungan gue terhadap sebuah kuis nih yup "Marina Beauty Days Out Care To Share 2013"
Jadi begini.....
Gue baru lulus SMA dan sudah menjelang pengangguran gitu haha. Gue sempat frustasi karena gak dapet kampus impian gue :'''( Gue jenuh di rumah. Gue males-malesan di rumah, cuma tinggal nunggu ospek aja untuk kuliah (Akhirnya gue kuliah di Jakarta). Paling untuk ngisi waktu luang awal-awalnya gue nulis novel. Setelah itu sibuk sama online shop gue hehe. Nah, mengisi waktu luang lagi, gue ikut kuis-kuis salah satunya MarinaBDO. Yang hadiahnya menarik banget, liburan sekaligus kegiatan sosial di salah satu tempat indah di Indonesia. WOW banget! pilihannya ada Bromo, Belitung, dan Lombok.

Event MarinaBDO
Gue mulai ikutin syaratnya deh :3 Upload foto yang unyu haha
Dengan Caption : "Aku suka menulis. Dengan menulis aku harap dapat membuat orang-orang di sekitarku lebih mencintai lingkungan sekitar."

Nah, untuk menang itu harus ngumpulin poin. Gue ikut event ini akhir-akhir Juli kalau gak salah. Jadi kita harus aktif like, comment, dan invite temen di fanpage Marina. Awalnya doang sekitar 1-2 hari gue semangat haha. Sampai akhirnya gue lihat kok yang lain aktif banget ya. Kayaknya gak mungkin banget gue menang, apalagi gue mulai sibuk. Yaudah, kan gak ada yang mungkin. Jadi, gue tiap hari ngumpulin temen dengan invite temen-temen facebook gue aja. Satu teman itu 3 poin, sehari max 20 orang teman, jadi sehari 60 poin. Nah otak gue jalan, berarti kalo sebulan 1800 poin. Yaudah, akhirnya tiap hari buka facebook cuma invite aja gak sampe 5 menit.
Hari demi hari gue mulai semakin sibuk, hang-out sama temen-temen karena mau pisah huhu. Kuliah pasti jarang ketemu. Gue pun udah gak rutin invite di fanpage Marina :( terkadang gue buka facebook juga cuma liat doang, udah rada males. Gak berharap intinya. Gue malah ikut lomba-lomba bukan kuis.
Sampai akhirnya hari itu datang, hari dimana ponsel gue berbunyi membawa kabar gembira. Waktu itu gue lagi berantem sama ade, untung ada telepon jadi di pause dulu berantemnya haha. Gue angkat telepon dan yang ngomong itu cowok. Gue kira awalnya itu pihak Universitas Sahid Jakarta, karena setau gue dikit lagi brifing ospek dan temen-temen gue yang lain udah di telepon. Gue doang yang belom. Gue ngangkat dengan nyantai.
Inet : Hallo
Andhika : Hallo, benar ini Luneta Aurelia Fatma
I : Iya benar.
A : Saya Andhika, Luneta pernah mengikuti event Marina Beauty Days Out ya?
I : Iya
Seketika nada gue lebih serius dan menjauh dari ade gue, ke tempat yang lebih sepi.
A : Selamat ya, kamu lolos jadi kandidat pemenang MarinaBDO Trip To Belitung
I : Maksudnya gimana?
A : Iya, kamu lolos dan mendapatkan kesempatan liburan di Belitung dengan Marina
I : Selanjutnya gimana?
A : Nanti saya kirimkan email. Ada surat-suratnya gitu dan surat persetujuan orangtua.
I : Biar jadi pemenang itu gimana ya?
A : Surat persetujuan orangtuanya di tanda tangan dan di scan, kirim ke email saya lagi ya.
I : Itu doang?
A : Iya hanya itu
Seketika gue pun tau, itu emang pihak Marina dan bukan penipuan karena gak minta uang hehe
I : Ini serius? gak bercanda kan? Gak bohong kan?
A : Serius lah, masa bercanda
I : kalau udah ngasih tanda tangan orang tua, resmi jadi pemenang
A : Iya :)
I : Ah serius gak sih?
A : Iya serius kok (Mas Andhikanya itu sampe ketawa geli denger suara gue yang gak percayaan)
I : Emang pemenangnya berapa?
A : 10 orang
I : Oh, makasih ya.
A : Yaudah Luneta, tunggu email dari saya ya. Saya mau nelepon yang lain dulu.
I : Oke makasiiiiih :D

Gue langsung loncat, mau nangis tapi gak jadi haha. Setelah itu gue kembali buka fanpage Marina. Waktu itu masih tanggal 28 Agustus 2013. Gue liat semakin banyak yang aktif, gue kembali invite temen-temen lagi. Besoknya gue segera melengkapi persyaratan Mas Andhika. Dan setelah itu gue di gantungin, gak ada kabar :((((

To Be Continued

1 komentar:

Anonim mengatakan...

what a cute girl

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review