Powered By Blogger

Sabtu, 28 September 2013

Bayanganmu atau Sosok Nyata yang Baru?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.59.00

Aku berlari kecil mengejar sosok yang sangat tak asing bagiku
Sosok itu menghilang dari pandanganku
Dan kemudian hadir kembali
Memberi senyum yang sama

Apa yang aku lihat?
Aku melihat seseorang yang persis dengan dirimu
Senyumnya, sikapnya, dan sifatnya sangat mirip denganmu
Aku sampai kaku saat dia menyapaku
Hatiku berdegup, kenapa aku harus bertemu dengan orang yang mirip denganmu?
Hatiku berdegup, aku berdoa dalam cemas.
"Tuhan, aku tidak ingin jatuh cinta pada orang yang nyaris sama. Aku sudah merasakan bagaimana sakitnya terluka."

Aku berusaha menjaga jarak. Seakan-akan memang dirimu yang aku hindari.
Aku berusaha tidak bertegur sapa. Seakan-akan memang dirimu yang aku ingin lupakan.
Kenyataannya? Aku di hadapkan dengan orang baru.
Yang tak pernah aku kenal sebelumnya.
Yang baru saja aku jumpai.
Sosok Nyata yang Baru, bukan Bayanganmu yang selalu hadir dalam anganku.

Aku sampai tidak bisa membedakan...
Yang mana bayanganmu? Dan yang mana sosok nyata yang baru?
Memoriku menjeratku untuk tetap bersama kenangan pedih.
Kenangan yang menggoreskan perasaanku yang rapuh hingga hancur berkeping.

Siapa dia? Hai sosok baru...
Kenapa aku harus bertemu dengan seseorang yang mirip denganmu?
Siapa yang aku lihat?
Bayanganmu yang masih mengantui aku?

Tuhan...
Aku ingin melupakan segala kenangan perih yang aku rasakan dalam diam.
Aku ingin melupakan segala air mata yang aku teteskan sia-sia di masa lalu.
Aku ingin melupakan seseorang yang sudah mengabaikan aku.

Kini?
Aku jatuh dan terhempas...
Aku tak mampu menatap sosok baru itu...
Aku takut jatuh cinta lagi...
Tapi, aku tak mau terjerat dalam bayang semu dirimu...

Hanya dengan sosok baru itu aku bisa melupakanmu tapi...dengan resiko yang baru :(

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review