Powered By Blogger

Minggu, 08 September 2013

Marina Beauty Days Out Trip To Belitung (Part II)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.08.00
Menunggu....menunggu...dan menunggu...
Gue menunggu pengumuman MarinaBDO. Gue seketika galau -___-
Tiba tanggal 02 September 2013, sebuah pesan singkat masuk. Katanya pengumuman, akan di umumkan minggu ini. Gila dag dig dug.
Gue sampai nanya-nanya yang dulu menang destinasi ke Bromo (Sudah diumumkan lebih dulu). Di fanpage Marina pun biasa aja, nothing special tentang MarinaBDO. Poin terakhir gue pun 1567. Gue heran kenapa Marina bisa milih gue. Mungkin dia tau, gue jenuh di rumah dan frustasi gak dapet kampus impian hiks :''''')
Tanggal 03 September 2013, sebuah pesan singkat dari nomor yang tak asing masuk. Dan itu nomor Mas Andhika. Isinya gue di suruh cek email, gue yang kala itu lagi tidur siang langsung bangkit dan ambil notebook. Buka email dan ada satu pesan dari Mas Andhika. Isinya kabar bahagiaaaaaa :D

Gue senang bangeeeeeeet! Walaupun sebentar lagi ospek tetep aja gue senang. Walaupun rasanya aneh dan masih gak percaya -__- Gue liat-liat foto anak-anak yang destinasi ke Bromo kayaknya seru bangeeeeet :3 Gak sabar jadinya, terus juga gue udah kenal beberapa orang yang menang juga. Walaupun belum resmi di umumin di Fanpage marina. Gue kalo masalah kuis hoki banget ya-__-
Jadi sebelum berangkat gue siapin ospek dulu deh :3 Susah-susah dulu baru seneng-seneng haha :D Aduh kayak mimpi banget bisa ke kota yang belum gue singgahi bersama dengan orang-orang yang gue belum pernah sebelumnya :3 Kecuali Kak Caca, partner olshop gue juga menang. Dia baik pernah ngasih hamster juga :)
Liburan Gratis + dapat uang saku + teman baru + pengalaman menarik :3 Gak KEBAYANG!!!

Tanngal 05 September 2013, akhirnya resmi di umumkan. Kala itu lagi brifing ospek, gue liat di aula pas lagi brifing-_- haha senangnay :3

Sahabat Marina, mana nih yang lagi nungguin pengumuman pemenang Marina Beauty Days Out Trip to Belitung? Buat yang sudah nggak sabar lagi, yuk cek daftar nama-nama pemenangnya di bawah ini. Siapa tau kamu salah satu yang beruntung mendapatkan kesempatan liburan gratis dari Marina di event #MarinaBDO ini!

1. Serly Tuestian (Jabodetabek)
2. Annisa Nurul Sabilla (Jabodetabek)
3. Ajeng Nur Utami (Jab
odetabek)
4. Luneta Aurelia Fatma (Jabodetabek)
5. Elsagita Siagian (Palembang)
6. Aline K. Selia (Jawa Tengah)
7. Dissan Yochita (Jabar)
8. Sulianti Indah Sari (Jabar)
9. Dias Pratami Putri (Jabar)
10. Desta Riam Wijaya (Jabar)
Buat Sahabat Marina yang namanya belum tercantum di sini, jangan buru-buru khawatir dan berkecil hati. Masih ada satu destinasi lagi yang belum diumumkan bukan? Yup, masih ada harapan untuk kamu memenangkan liburan gratis ke Lombok! Dan nggak ketinggalan, nantinya akan ada paket hadiah menarik yang akan dibagikan oleh Marina Cuma untuk kamu peserta #MarinaBDO! Tetap semangat ya, Sahabat Marina <3 b="">


Senang banget intinya! Sampai jumpa di Belitung :* Makasih Marina :)

Tunggu postingan gue tentang hari-hari selama di Belitung ya :3 Untuk SAHABAT MARINA tersayang :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review