Powered By Blogger

Selasa, 03 September 2013

Bethany Mota!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.54.00
Hai Blogwalking :)
Kesempatan kali ini, gue mau membahas tentang cewek yang lagi gue fans-in :D
Namanya Bethany Mota, panggilannya Beth :) Dia seumuran sama gue, kayaknya sih berasal dari California :) Dia itu Fashion Video di Youtube :) Yang liat Videonya di Youtube selalu jutaan :O
Video yang di unggah Beth itu biasanya mengenai tips-tips fashion, tutorial make up, hair, snacks, dan lainnya yang sesuai untuk para remaja :) Gue suka banget video-video yang di unggah Beth karena menginspirasi banget :3 Jadi membuat pribadi gue yang semakin feminim dan cute *hasiiiik :p
Ini link Youtube Beth @macbarbie07
Ini salah satu video Beth yang gue suka :3 Sebenarnya hampir semua gue suka :D
Love Beth! XOXO
Luneta :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review