Powered By Blogger

Minggu, 22 Agustus 2021

Tanpa aba-aba

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 02.28.00

Kamu datang

Membawa secerca harapan

Sejenak hatiku merasa lega

Aku bersyukur kamu ada


Kamu melukis senyum dan tawa

Yang aku pikir tidak bisa aku ukir lagi

Sejenak semuanya terasa ringan

Semua terasa menenangkan


Namun, kenyataannya tidak bertahan lama

Kamu pergi. Pergi tanpa aba-aba

Meninggalkan aku sendiri

Yang bertanya-tanya "Apa dan dimana salahku?"


Tanpa melihatku kembali

Kamu diujung sana berdiri

Berdiri tegak dan tertawa

Tanpa menyadari ada hati yang kamu sakiti


Aku disini.

Hanya bisa tersenyum pahit

Ku kira kamu akan jadi yang terakhir

Tenyata kamu hanya menganggap aku peristirahatan sejenak

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review