Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2021

Luka

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.47.00
Mungkin aku terlambat menyadari
Atau mungkin kamu yang sudah melewati
Kita tidak bertemu lagi
Dititik yang sama dimana kita berjanji

Kamu penuh luka
Kamu berantakan
Aku berikan ragaku, menjadi obat sekaligus perisaimu

Aku belum melihat senyum dan tawa lagi
Yang dulu indah terukir di bibir manismu
Terkadang aku rindu
Bagaimana kita berdiri bersama, berdamping penuh canda

Aku tidak ingin melepasmu
Aku ingin kamu disini
Bersamaku...
Selamanya...

Aku nyaris mati
Kini aku terluka
Ketika aku tertatih dalam luka
Kamu melepasku

Kamu bahkan mendorongku jatuh dan jauh
Tenggelam dalam rasa bingung dan benci

Kamu menyakitiku

Aku masih mengeratkan genggamanku
Berharap kamu juga menggenggam erat aku
Aku tidak ingin kamu pergi
Tapi apakah kamu peduli?

Aku tidak tau

Harapan itu semakin kecil
Tidak bisa dipercaya namun nyata
Aku sadar, jika aku tidak melepaskan
Aku akan merasa perih

Bukan. Bukan hanya aku.
Kamu penuh air mata
Tetapi kita. Kita akan sama-sama sakit

Pergilah. Jangan kembali.
Begitu pula aku.
Ini sudah berakhir.
Semoga, saat berjumpa lagi.

Kita sudah lupa.
Pernah ada rasa yang kita perjuangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review