Powered By Blogger

Rabu, 25 Agustus 2021

Jarak

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.42.00
Aku dan kamu tau, ada hal yang sulit untuk kita
Hal yang banyak orang cemaskan
Hal yang banyak orang tak ingin
Namun kita yakin dan percaya kita bisa jalani

Aku dan kamu berjanji
Walaupun jemari kita tidak saling menggenggam
Tubuh kita tak saling mendekap
Kita akan selalu setia

Ya, jarak...
Dari awal kita paham dan sadar
Raga kita terpisah jauh
Tetapi hati kita selalu berusaha dekat

Banyak hal telah terjadi
Rasa bosan
Rasa jenuh
Menjadikan setia terasa lebih sulit

Aku yakin kamu menyayangi aku, seperti aku kepadamu
Aku percaya kamu tidak ingkar
Aku pun yakin
Pada akhirnya, aku akan bersamamu

Namun, kenyataan menyakitkan menamparku
Ternyata hanya aku yang masih yakin dan percaya
Sedangkan kamu sudah mundur
Entah sejak kapan

Aku anggap kamu lelah
Sehingga aku masih tegak berdiri disebelahmu
Mengelus pipi dan air matamu yang jatuh
Menjahit luka-lukamu

Sampai akhirnya aku sadar
Bukan aku yang kamu mau
Bukan aku yang kamu lihat
Tetapi dia yang menghancurkanmu yang ada dihatimu

Jika memang begitu
Aku ikut mundur
Berjuang sendirian itu menyakitkan bukan?
Ternyata bukan jarak yang memisahkan

Tetapi hati kamu yang memilih perpisahan

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review