Powered By Blogger

Minggu, 04 Oktober 2020

Rindu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.10.00

Malam ini terasa dingin

Begitu sunyi dan sepi

Hujan baru saja reda

Suara katak bernyanyi ditengah hening


Entah kenapa dadaku sakit

Rasanya sesak

Aku masih tak mengerti

Tepatnya tidak mau


Aku rindu

Entahlah, aku lelah

Aku dekap gulingku dengan erat

Berusaha terlelap di bawah selimut biru


Ingin ku putar lagu itu

Sejenak memutar masa yang pernah ada

Membiarkan diriku terlelap

Tapi tanpa sadar air mataku jatuh


Memang aku rindu

Tapi aku hanya bisa diam

Mencoba maju dan melangkah jauh

Sangat jauh


Sampai rindu itu memudar

1 komentar:

michelle mengatakan...

Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review