Powered By Blogger

Sabtu, 31 Oktober 2020

Hi, November

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.30.00

 Hi, November


Aku ramal bulan ini akan buruk

Yap, sama seperti tahun-tahun sebelumnya

Aku tidak banyak berharap

Aku tidak mau berharap


Aku sedih

Harusnya bulan ini jadi bulan yang baik untukku

Seperti dulu

Entah terakhir kapan aku tersenyum di bulan ini

Aku lupa


Semua terasa lebih berat

Aku berusaha tak peduli

Tapi mataku tak bisa bohong

Aku menangis


Aku rindu

Rindu kebahagiaanku

Yang sekarang sudah terenggut

Hilang tak berbekas


Semuanya tersisa sesak

Perih tak berujung

Berharap tahun depan akan lebih baik

Harapanku tiap tahun yang belum juga terkabulkan

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review