Powered By Blogger

Rabu, 07 Januari 2015

Menang lomba periode Oktober-Desember 2014 :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 19.32.00

Haiiii Inet Licious hihi :3
Ternyata masih ada terusan dari postingan Menang lomba periode Agustus-September 2014 :) sehubung aku memenngkan lomba lagi di akhir tahun 2014!Yeaaay! Alhamdullilah banget, seneng banget menang lomba dan kuis lagi apalagi hadiah kali ini bukan hanya gift tapi juga pengalaman. Nanti kalau ada kesempatan aku akan sharing cerita mengenai pengalamanku mengenai hadiah dari beberapa lomba yang ku menangkan ini hehe.

Oke, langsung aja ya.

1.       Event Clean and Clear dan Go Girl Magazine

Aku gak nyangka akan memenangkan kuis yang di adakan oleh Clean and Clear yang bekerja sama dengan go Girl Magazine, seneng banget pas di kasih tau menang. Ya, walaupun gak menjadi pemenang pertama yang dapet voucher MAP tapi aku udah seneng banget kok.

-          Photo Competition My Dream Project

Gift :
-          Undangan workshop “My Dream Project” di Locanda Food Voyager dengan pembicara Anita Moran, Ana Oktarina, dan Becky Tumewu.
Gift setelah hadir :
-          Voucher Belanja Indomaret (Rp 50.000,-) – Untuk yang mengikuti Video Booth
-          Voucher Belanja Indomaret (Rp 100.000,-) – Karena menjawab pertanyaan Anita Moran
-          Paper Bag Clean and Clear
-          Phone Case Go Girl
-          Go Girl Magnetic Photo Rope
-          Clean and Clear Oil Control Film
-          Clean and Clear Toner (Blue)
-          Clean and Clear Deep Action (Daily Pore Cleanser)
-          Clean and Clear Active Clear (Acne Marks Cleanser)
-          Clean and Clear Fruit Essential (Facial Cleanser Purifying Apple)

Kuis kali ini di suruh post foto gitu di twitter, gak nyangka bisa menang 50 orang terpilih. Hihihi seneng bangeeeet deh dapet undangan workshop apalagi temanya”My Dream Project”. Walaupun awalnya gatau dimana tempat restoran itu, akhirnya aku kesana sendiri malah janjian sama orang yang aku kenal di instagram hehe. Sampai di sana, di suruh buat DIY Card dengan alat dan bahan yang sudah di sediakan lucu-lucu deh. Terus habis itu di suruh makan yang enak hihi dan video booth, pokoknya seru deh dan aku seneng banget. Nanti akan ada postingan khusus mengenai gift ini ya ;)




2.       Event Nissan and Go Girl Magazine

Nah, ini dari Go Girl lagi hihi Seneng pas di DM Twitter sama Go Girl kalo aku menang lagi. Padahal cuma di suruh ngeretweet doang. Lucky banget yaaa.

Gift:
-Test Drive New Nissan March di Locanda Food Voyager bersama Githa Moran, Alika Islamadina, Diana Rikasari, dan Pupu Paula

Sedih gak bisa datang di event ini di karenakan aku sakit :( Jadi gak bisa datang udah gitu waktu itu mau pindah rumah hehe. Yaudah di ikhlasin aja, walaupun sayang banget giftnya hehe.

3.       Event The Body Shop

Ini nih hadiah akhir tahun yang special banget!!! Gak nyangka akan menang dari The Body Shop, produk yang aku tau bagus banget. Aku aja udah lupa pernah ikut apa pas di umumin aku menang hadiah ini hehe. Merasa lucky lagi untuk yang kesekian kalinya hihi.

Gift :
-          Menginap di Hotel Santika Bintaro pada Malam Tahun Baru untuk 2 orang
-          Undangan New Year Eve Party Hotel Santika Bintaro (Valid 4 people)
-          Undangan Gala Dinner (Valid 1 people)
Gift setelah hadir :
-          Wine (J&W Rose Grape Fruit)
-          2 Paper Bag Hotel Santika Bintaro
-          2  Bantal Kepala Hotel Santika Bintaro
-          2 Pulpen Hotel Santika Bintaro
-          1 Paket The Body Shop Strawberry Love (Shower Gel, Parfum, Lip Butter, and Body Butter)
-          1 Paket The Body Shop Chocomania Box (Shower Puff, Shower Cream, and Body Butter)

Lagi-lagi gak nyangka cuma karena lomba post DO GOOD yang kita ingin lakukan untuk membahagiakan orang lain di twitter. Tadinya mau kesana sama Mama tapi akhirnya sama temen. Ini bener-bener kado spesial di tahun baru hihi. Nanti aku akan cerita di postingan khusus mengenai ini :3


Oke, sekian cerita mengenai lomba dan kuis yang aku menangkan. Thanks Ya Allah :) Aku seneng banget, bukan hanya hadiah yang aku dapat tapi juga pengalaman. Semoga di tahun 2015 mendapatkan banyak hal yang lebih istimewa lagi ya hihi :3

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review