Powered By Blogger

Kamis, 01 Januari 2015

YEAR END SALE~

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.52.00


Hello...
Selamat tahun baru hihi...
Sebelum postingan mengenai tahun baru ada cerita nih tentang akhir tahun kemarin.

Kalian tau kan hobi kebanyakan cewek apa? Yup, SHOPPING!!!
Ada apa dengan Shopping? Seperti yang kita ketahui, akhir tahun pasti banyak promo, discount, dan sale dimana-mana. Cewek yang suka shopping pasti tergoda, aku aja yang biasa-biasa aja sama shopping tergoda melihat begitu banyak yang di tawarkan toko-toko di akhir tahun. Menggiurkan.

“Tuhan, lindungilah aku dari promo dan sale akhir tahun yang terkutuk.
Karena aku hanyalah perempuan biasa. Amin.”
-Anonim-


Jadi sebenernya gak tau kenapa, gak terlalu tergoda sih sebenernya. Tapi, pas lewat Matahari Store pas nemenin Mama beli ipstick tiba-tiba tergoda liat Floral Pants di Connexion :(
Jadilah setelah pulang, aku nabung dan gak nyangka lihat Instagram tertarik beli sepatu keluaran terbaru The Little Things She Need yang Black Lexi. Dalam hati bilang ‘Net itu godaan Net. Tahan...tahan.’ Aku berusaha lupain aja, mungkin akan ada rezekinya.

Benar saja tanggal 27 November, dapat uang dari Oma. Aku langsung bilang sama Mama mau ke Depok Town Square, dan gak nyangka dapat tambahan lagi dari Papa hihi :3 Akhirnya besoknya aku ke Detos sama Mama dan Dovi, Dovi beli Sepatu untuk sekolah dan Mama pakai uang hari Ibu dari aku dan Dovi buat belanja. Sebelumnya aku ke Margo City untuk transfer beli Liptint Dear Darling Etude House yang Vampire Red, karena emang udah pengen banget punya liptint itu dan juga kesampaian beli The Little Things She Need Black Lexi hihi seneng :3
Di Matahari Store, jiwa-jiwa shopaholic keluar saat liat promo buy 2 get 1 untuk satu merk dan belanja minimal Rp 150.000 dapat voucher Rp 50.000 dan harus di pakai hari itu dengan minimal belanja Rp 100.000. Jadi si Dovi beli sepatu dan dapat voucher. Mama pake voucher Dovi itu. Dan aku pun beli Floral Pants di Connexion dan beli baju tosca free baju lagi dan aku di pilihin baju sama Mama floral dark blue gitu. Saat bayar aku dapet voucher dan bener-bener kalap pas aku liat ada baju lucu bangeeet warna dark blue gitu ada collarnya dan yang nyesek mereknya connexion-_- Kenapa tadi gak liat yang itu terus liat baju warna pink juga lucu huhuhuhu ah nyesel gitu.  Mau gak beli tapi ada voucher nih, tapi bajunya nyaris 200ribu huhu. Akhirnya setelah galau, aku beli juga baju itu haha. Kalap banget beneran liat Year End Sale. Terus habis itu nemenin Dovi beli jam, dan lagi-lagi kalap liat Jam Alba kulit gitu-_- Akhirnya beli juga aaaaa-_- bener-bener deh
Dasar cewek gak bisa liat sale:(

Setelah belanja-belanja unyu yang buat kantong bolong-bolong akhirnya mulai kepikiran sama belanjaan yang ternyata pas di hitung-hitung lumayan juga. Ya, tapi gimana lagi udah di beli haha. Tapi seneng kok sama apa yang udah di beli dan gak nyesel hihihi :p



Saran aku kalo mau belanja bawa uang pas, di list apa aja yang mau di beli, dan jangan mudah terhasut :D Oke, selamat berbelanja cewek-cewek kece badai~

XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review