Powered By Blogger

Rabu, 07 Januari 2015

Pengalaman Workshop "My Dream Project."

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 20.21.00


Hallo Inet Licious :3
Masih ingetkan lomba yang aku menangi di Clean & Clear dan Go Girl Magazine? Nah, aku akan bercerita pengalaman saat mengikuti workshop “My Dream project” di Locanda Food Voyager.

Jadi, waktu itu aku memposting di twitter foto bersama anak Earth Hour Depok, FKH Depok, anak Bidik Misi FT UI, dan Arumi Bachsin ketika sedang edukasi di sebuah SDN di Depok 1 saat tau ada lomba dari Clean & Clear dan Go Girl Magazine mengenai mimpi gitu. Tentu saja salah satu mimpiku adalah memperbaiki lingkungan, jadi aku ngeshare foto saat menjadi aktivis lingkungan.

Nah, aku lagi-lagi lupa pernah ikut lomba. Kebetulan ada orang berbaik hati ngemention aku di instagram kalo aku menang. Ternyata lombanya sudah di umumkan di instagram, yah walaupun gak dapet voucher MAP 500.000 hehe tapi udah pernah juga dapet voucher MAP yang akhirnya aku pakai belanja di New Look dan Stradivarius. Setelah di mention, ternyata bener ada nama aku dan aku langsung liat website Go Girl, ternyata dapat undangan ke Locanda Food Voyager di Sudirman. Wah, saat itu agak ragu mau datang walaupun sudah mengiyakan akan datang saat Go Girl menelponku untuk konfirmasi. Ragu karena pertama aku gak tau daerah sana, ke stasiun Sudirman pun baru satu kali. Kedua, aku sendirian. Ketiga, acaranya sampai sore dan aku yakin pasti pulang malam.
Tapi, aku berusaha memberanikan diri untuk bertanya kepada pemenang lain. Apakah ada yang mau bareng aku di stasiun Sudirman? Jadilah aku kenal Lestari, Hanna, dan Ruth. Tapi, di stasiun aku hanya janjian sama Lestari.


Setelah liat di Google Maps peta menuju Locanda, akhirnya aku memberanikan diri untuk pergi hehe lumayan jadi tau tempat juga. Sampai stasiun Sudirman jam 11.30 am sementara di suruh sampai Locanda jam 12.30 pm. Nah, di stasiun aku bertemu dengan Lestari. Ternyata dia sudah mengenalku, karena tau aku sering menang lomba di Marina ternyata dia juga pernah menang Marina BDO 2013 pergi ke Lombok. Sampai di sana aku bingung harus kemana, begitu pula Lestari. Ternyata dia gak tau juga-_- Setelah tanya-tanya dengan patokan Ratu Plaza akhirnya sampailah kita di Locanda walalupun sempat hujan hehe.

Sesampai di Locanda, kita di suruh isi buku tamu. Kemudian memilih tempat duduk. Satu meja untuk 4 orang. Di meja sudah tersedia alat dan bahan untuk DIY lucu-lucu bangeeeet deh, tapi sayang aku gak kreatif. Gak lama kami di suruh ambil snack, snacknya enak dan menarik. Seperti cake, fruit salad, vegetable salad, macaroni, dan lain-lain Sambil DIY, aku bbm Hanna dan Ruth. Gak lama ada cewek minta duduk di meja kami dan ternyata itu Hanna. Yang lucu ternyata Ruth dari tadi berada di meja sebelah kami. Jadilah aku punya banyak teman baru.



Sambil DIY, aku mencoba untuk video photo booth walaupun agak canggung hehe dan ternyata mendapatkan voucher Indomaret senilai 50.000. Tidak lama setelah itu acara workshop di mulai.



Workshop di mulai dengan MC yang agak rempong dan seru. Lalu pembicara Becky Tumewu, dia benar-benar memotivasi karena memotivasi kita untuk mejai diri sendiri. Selanjutnya ada PJ Clean & Clear yang ngasih tau pentingnya merawat wajah, kemudian ada Anita Moran dan Ana Oktarina. Seneng ketemu Anita Moran salah satu pemilik Go Girl itu. Setelah pembicara selesai, ada sesi tanya jawab dan berhasil tanya-tanya mengenai Go Girl sama Anita hihi seneng di jawab sama dia. Ada juga sesi pertanyaan, dan aku berhasil jawab pertanyaan Anita Moran dan dapat Voucher Indomaret 100.000. Yang buat aku seneng yaitu bisa foto sama Anita Moran dan pembicara lainnya hihi apalagi di post di twitter lagi fotonya :D



Setelah workshop, kami di suruh makan. Ya bisa di bilang Dinner dengan makanan yang enak-enak hihi. Sambil foto-foto sama temen-temen baru :3


Sebelum pulang, kita dapat tote bag yang isinya produk Clean & Clear dan hadiah dari Go girl.
Isi tote bagnya :
-          Phone Case Go Girl
-          Go Girl Magnetic Photo Rope
-          Clean and Clear Oil Control Film
-          Clean and Clear Toner (Blue)
-          Clean and Clear Deep Action (Daily Pore Cleanser)
-          Clean and Clear Active Clear (Acne Marks Cleanser)
-          Clean and Clear Fruit Essential (Facial Cleanser Purifying Apple)



Aku pulang jam 7 malam, kebetulan itu malam minggu dan jalanan ramai banget dan macet parah namun aku seneng banget sama pengalaman ini. Di sana juga aku ketemu fashion stylist Go Girl yang modisnya kelewatan hehe. Sampai di rumah jam 09.30 pm. Capek sih, tapi pengalaman yang bener-bener tak terlupakan. Apalagi aku dapet banyak hadiah :p

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review