Powered By Blogger

Rabu, 07 Januari 2015

HAPPY NEW YEAR 2015

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 19.35.00




Happy New Year 2015 :3

Yeay!!! Gak nyangka yah sudah pergantian tahun baru lagi aja. Aku minta maaf kalau selama ini aku ada salah ya ;)
Patut bersyukur akan tahun baru yang dapat kita rasakan ini. Yang ada di 2014, jika buruk lupakan dan jadikan pengalaman, jika baik tingkatkatkan lebih baik lagi di tahun ini. Hilangkan keluh kesah yang terkadang membuat kita tidak sanggup menjalankan hidup, mungkin hal sepele tapi terkadang menjadi beban hidup. Dekatkan diri kepada sang pencipta ALLAH SWT agar kita selalu di kuatkan untuk menjalani lika-liku dunia ini. Oke? ;)

Malam Tahun Baru kali ini aku rayakan di salah satu hotel di Bintaro bersama seorang teman. Agak sedih gak bisa bareng sama keluarga. Tapi pengalaman malam tahun baru ini luar biasa. Akan terkenang, dan penutup yang istimewa banget. Lagi-lagi sangat bersyukur sama Allah, makasih ya Allah :)

Di 2014...
Begitu banyak cobaan. Dovi sakit sampai kata Dokter harus di operasi, nilai IP turun gara-gara bener-bener mata kuliahnya aku kurang suka, orang yang selama ini di kasihi tiba-tiba berubah menjadi orang yang sama sekali tidak aku kenal, aku juga merasa menyakiti orang yang tulus sayang sama aku, di tinggal sahabat yang pindah kuliah, permasalahan dengan teman-teman dekat, pindah rumah lagi dan harus adaptasi, satu tas isi pentingnya hilang, dan penyakit yang parah menghampiri, juga masih banyak lagi.
Kini, semua sudah berlalu. Dan berharap ada hikmah dari semuanya. Dari kecil, aku di ajarkan untuk ikhlas dan sabar juga jadi orang yang pemaaf dengan begitu hidup tidak terasa berat.

Tapi, juga banyak kebahagiaan datang. Hadiah-hadiah yang datang :) Aku suka sekali mendapatkan  hadiah hehe, banyak kegiatan dengan teman-teman baru terutama teman-teman padus dan earth hour :) bagiku pengalaman bersama mereka merupakan kebahagiaan yang dapat membuatku lupa dengan tekanan keadaan, begitu banyak pengalaman baru yang tak terlupakan :) apalagi karena kuliah di Jakarta aku jadi tau tempat-tempat di Jakarta sampai berani untuk keluar kesana sendiri hehe berasa adventure, dan masih banyak lagi.
Semua kebahagiaan itu juga sebagai peringatan agar kita tidak sombong oleh apa yang kita dapatkan. Dan selalu berusaha lebih baik di setiap detiknya :)

Alhamdullilah hampir semua Resolusi 2014 tercapai :) Semoga bisa mencapai Resolusi selanjutnya, Resolusi selanjutnya harus lebih berani hehe. Untuk merubah kepribadian jadi lebih baik.

Oke, ini Resolusi 2015. Cukup dengan tiga Resolusi, perlahan tapi pasti ;)

1.       Mengikuti Beauty Pageant
Pengen ikut Beauty Pageant untuk menambah pengalaman, walaupun pada nantinya belum bisa menang tapi yang penting sudah mencoba untuk di jadikan pelajaran. Berusaha untuk ikut sebanyak-banyaknya tahun ini. Karena sebelumnya belum pernah ikut hehe.
2.       IP Semester 4 min 3.5
IP naik turun naik turun huhu karena suka badmood. Semoga IP semester 4 bisa mencapai 3.5 atau malah lebih. Amin.
3.       Liburan di luar negeri
Ini emang kelihatan mustahil ya hehe. Tapi, gak ada yang mustahil di dunia ini. Entah, dengan cara apa untuk liburan ke luar negara Indonesia ini dengan kerja keras sendiri hihi.

Itulah Resolusi 2015, aku berani memposting Resolusi diri sendiri. Karena untuk apa punya Resolusi jika tidak ada yang tau? Orang lain tidak bisa memotivasi kita untuk mencapai Resolusi tersebut. Semoga Resolusi 2015 dapat tercapai walaupun agak  berat ya hehe.

Goodbye 2014~
Makasih untuk semuanya yang pernah terjadi.

Welcome 2015~
Jadilah tahun yang lebih baik ya.

Yuk, semangat jalani hari-hari :)

XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review