Powered By Blogger

Sabtu, 25 Mei 2013

LULUS UN 2013!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.53.00
Haiii haiii....
Ketemu lagi nih sama Inet :)

Tanggal 24 Mei 2013 adalah hari pengumuman hasil kelulusan :) Rasanya tuh dag dig dug bangeeet. Katanya pengumuman bisa di lihat di sebuah situs dengan mencantumkan nomor kartu ujian. Katanya di Depok 100% anak SMK LULUS sementara 99,99% anak SMA LULUS, satu orang tidak lulus. Tentu walaupun tingkat persentasinya tinggi tetap aja gue sebagai anak SMA ada rasa was was jangan-jangan itu nama gue -____-
Pagi-pagi gue buka website kemdikbud kata akun twitter SMA gue pengumuman bisa dilihat disitu. Nah, gue coba reload terus dan hasilnya error terus, eh gak lama twitter SMA gue update katanya salah website yang bener websitenya kemdiknas -____- ampun deh salah website yaudah gue buka itu website tapi tetap error mungkin karena banyak yang akses.
Yaudah tuh gue tidur, gak lama bokap gue bawa koran Depok gitu, ada nama-nama orang yang lulus dan ternyata itu cuma anak SMA Negeri -__- yaudah gue buka twitter katanya angkatan gue ORION (Our Thirty Generation) LULUS 100% alhamdullilah walaupun itu baru tau dari orang lain.
Jam 2 gue kerumah temen gue namanya Euis Nurjanah, untuk melihat hasil pengumuman itu. Karena kalo sekolahan gue pengumumannya lewat pos. Agak kecewa juga pas tau pengumumannya di undur jadi jam 4 dan lebih kecewa lagi katanya pengumumannya diundur keesokkan harinya.
Yaudah tuh udah pada mau pulang karena udah sore, eh gak lama surat kelulusan datang. Singkat cerita suratnya dibagiin.
Gue deg-degan, temen-temen gue udah gelar sajadah buat sujud syukur bareng. Pak Jamal orang yang nganterin itu surat bilang kalo SMA Sejahtera 1 Depok angkatan 30 LULUS SEMUA!
Alhamdullilaaaaah....Kami pun sujud syukur, setelah itu buka amplop, nilai gue cukup lah rata-rata 7.2 hehe -___- gak apa-apa gak peduli yang jelas gue LULUS! dan yang terpenting gimana nanti di PTN.
Jadi dengan surat itu kami resmi jadi alumnus SMATERS :)
Seneng deh hati udah agak lega walaupun masih ada yang ngeganjel yaitu masuk PTN hehe :D
Semoga aja Inet dikasih yang terbaik :)


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review