Powered By Blogger

Minggu, 26 Mei 2013

IPB....?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 00.05.00
"Ya Allah berikan aku Perguruan Tinggi yang terbaik....
...Dan semoga yang terbaik adalah Institut Pertanian Bogor"

Kalimat itu adalah kalimat yang selalu aku ucapkan dalam doa. IPB adalah kampus impian yang belum tercapai, aku merasa sangat ingin menginjakkan kakiku disana sebagai salah satu mahasiswi di kampus itu. Aku sangat ingin memakai jaket berwarna biru berlambangkan simbol IPB. Aku sangat ingin merasakan kehidupan asrama di kampus pertanian itu.
Bukan hanya itu? Tujuan utamaku adalah aku ingin berkuliah disana.
Kenapa? Karena menurutku IPB adalah kampus luar biasa :) Kampus yang mengajarkan berbagai hal yang berbeda. Mengajarkan mahasiswa/i untuk berwirausaha dan selalu berinovasi.
IPB? Mungkinkah kampus itu akan ada di genggamanku?
Mungkinkah kampus itu akan aku gapai seutuhnya?
Akankah aku mencapai measa depanku melalui kampus itu?
Aku mencintai IPB, walaupun cintaku yang sekarang masih belum terbalaskan. Entah apakah akan terbalas atau bertepuk sebelah tangan?
Aku hanya bisa berjuang mendapatkannya dengan usaha, doa, keyakinan, dan semangat yang selalu berkobar. Tidak pantang menyerah meski gagal.
Aku tidak peduli apa kata orang saat aku gagal, mereka tidak tau bagaimana aku sangat menginginkan kampus itu.
IPB...
Ya...kampus yang ada di Bogor itu :)
Mau kan menunggu saya? Untuk menjadi Generasi EMAS :)
Mau kan menunggu saya? Untuk menjadi penerus bangsa yang membanggakan.
IPB...
SNMPTN Undangan aku memilihmu, tanggal 28 Mei nanti pengumumannya. Aku harap, ada namaku sebagai pilihanmu :)
Dan aku harap saat aku mendapatkanmu aku tak mengeluh dan sombong
Aku harap walaupun aku gagal lagi, aku tak berhenti menyerah untuk mencapai cita-cita gemilang.
IPB...
Tolong, terima aku. Sebagai salah satu bagian dari keluarga besarmu :)

Tunggu aku.... :''')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review