Powered By Blogger

Selasa, 25 Mei 2010

Jangan buat aku mengharapkanmu...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.42.00
Apa yg kurasakan selama ini tak pernah kau rasakan !
Apa yg kuimpikan selama ini tak pernah kau impikan !
Apa yg selama ini ku pikirkan tak pernah sedikitpun kau pikirkan !

Bagaimana bisa kau selalu mendekat tanpa perasaan ?
Bagaimana bisa kau peduli dengan ku hanya karna ku menyukaimu ?
Semua kesenangan yg kurasakan membuat kau semakin membohongiku.
Tapi.....
setelah ku tau tak ada sedikitpun perasaan yg kau miliki kepadaku.
Hatiku begitu sakit dan perih.

Jangan buat aku terlalu mengharapkanmu.
Jangan buat aku terlalu menginginkanmu.
cukup sudah..

Jika kau jujur sedari dulu,aku pun tak akan seperti ini.

kini aku akan berhenti berharap,berharap memiliki dirimu.
Yg tak mengerti perasaanku.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review