Powered By Blogger

Selasa, 25 Mei 2010

INFADOFAFAAJFA...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.26.00
Dulu tuh...
waktu yah...waktu gw masih kecil,gak kecil-kecil amat lah atau kekanak-kanakkan...
gw buat geng tapi.. ma anak-anak temen bokap gw yg masih kecil dan umurnya di bawah gw...
jadi gw buat genk namanya INFADOFA..
itu singkatan dari nama kami...
IN= Inet alias gw
FA= Faiz anak temen bokap gw
DO= Dovi adik gw
FA= Fairuz adiknya faiz..

waktu itu kali gw masih kelas 4,faiz kelas 2,dovi 0 kecil,dan fairuz blum skul alias 3 tahun...
gw sih dulu gak aneh dan merasa heppi-heppi ajah....
pas kelas 5an anggota geng nya nambah lagi yaitu sodara gw dan sodara faiz
sodara gw Fajar
dan sodara Faiz,Ajun
jadilah INFADOFAFAAJ

selang gw kelas 7an ada lagi yaitu Fajrin kembarannya si Fajar....
dan gw baru tau (maklum fajar itu anak angkat om gw,dan fajar dan fajrin gak tinggal di satu rumah. Fajrin dengan orangtua kandungnya sementara Fajar dengan orangtua angkatnya yaitu om n tante gw)
jadilah INFADOFAFAAJFA...

kami selalu bermain bersama.....
yah lebih sering sih gw dengan fadofa karana ajun jarang main dan fajar,fajrin tinggal jauh...


tapi..
Pas gw bru nyadar nih..
tepatnya pas semester ke 6 kemaren..
pas gw kelas 9...
haduft,maennya ma anak kecil....
duh..duh..
emang sih gw sering weekend bareng mereka kadang ortu faiz yg bayarin biaya liburan kadang juga ortu gw dah kayak keluarga sendiri....
senang sih gw maen ma merea naknya seru meski masih kecil tapi malu jga kalo ktauwan temen2 gw....
sekarang faiz pun dah gede dan mungkin menyadarinya..
huhuhu..
tapi masih ada loh

INFADOFAFAAJFA...

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review