Powered By Blogger

Kamis, 28 Agustus 2014

REVIEW PRODUK : Silky Girl Mouisture Gloss (Rosy Pink)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.14.00



Haaaai :)
Mau review lagi nih hehe...
Mau review lip gloss yang aku pakai hehe, Silky Girl lagi :3 Lip Gloss ini sudah aku coba dari awal kuliah, aku belum berani pakai lipstick jadi pakai lip gloss atau lip balm, paling pakai lipstick yang warnanya natural hehe. Aku cocok pakai lip gloss ini, melembabkan juga hehe :D

Review Silky Girl Mouisture Gloss (Rosy Pink)

Lip Gloss ini ada 12 varian warna :
-          Pink Glitters
-          Dazzling Pink
-          Sweet Pink
-          Strawberry Ice
-          Sugar Pink
-          Eternal Pink
-          Rosy Pink
-          Barely Nude
-          Soft Pink
-          Almost Nude
Rasanya gak ada, netral hehe. Aku udah dua kali beli, dan aku pilih warnya Rosy Pink. Tempat lip glossnya dari kaca dengan tutupnya warna abu-abu glitter dan tanpa box jadi gak tau komposisinya. Lip gloss ini tahan lama dan melembabkan bibir yang kering. Efek glossynya tidak terlalu tahan lama, tapi efek warnanya tahan lama dan glitternya tidak membekas di bibir. Warnanya akuuu suka banget hehe. Warnanya soft dan baguuus banget di bibir pinky gitu hehe tapi gak soft banget.

I Like :
-          Warnanya bagus
-          Melembabkan
-          Tahan lama
-          Glitter tidak berbekas di bibir

I Hate :
-          Tidak ada keterangan komposisi
-          Sisa lip gloss yang menempel di tutup menjadi lengket

Price : Rp 20.000an

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review