Powered By Blogger

Minggu, 31 Agustus 2014

BRAIN, BEAUTY, and BEHAVIOR :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.35.00
Siapa sih yang mendambakan punya teman yang nyaris perfect? Siapa sih cowok yang gak mau punya pendamping hidup cewek yang cantik luar dan dalam? Siapa sih yang gak mau jadi cewek yang di sukai banyak orang?
Oke, pembahasan di posting kali ini berawal dari keinginan gue untuk memperbaiki diri dengan membaca sebuah buku yang di tulis oleh Puteri Indonesia 2008 yang di tunjuk mewakili ajang Miss Universe 2009 yaitu Zivanna Letisha Siregar atau yang aku sebut Kak Zizi hehe. Dari sample buku yang segelnya sudah terbuka, aku lihat menarik banget isinya. Aku emang tidak terlalu suka baca walaupun suka banget nulis, makanya pas lagi nyari buku motivasi aku liat buku Kak Zizi dan tertarik banget buat beli apalagi liat isinya ada gambar-gambar unyu gituuuu hihi. Tulisannya juga menarik, pokoknya cover dan isinya menarik bangeeet buat aku. Langsung aja tanpa mikir lagi, aku beli buku Kak Zizi yang judulnya ‘Buku Pintar Cewek Juara’ , warna bukunya pink+putih gitu .
Isi buku Kak Zizi menawarkan kita menjadi cewek yang sempurna, dari segi manapun termasuk segi Agama lho. Bagaimana cara untuk memenangkan kompetisi dan menjadi seorang putri untuk diri kita sendiri. Wahaha suka banget lah buku ini :3

Brain, Beauty, and Behavior. 3 hal ini merpakan beberapa hal yang dapat membuat kita di pandang baik oleh orang-orang sekitar dan tentunya di hargai juga di cintai. Nah, aku suka banget belajar untuk menjadi lebih baik. Semenjak SMA, aku selalu membuat karakter dan kepribadian yang baru agar orang-orang bisa menghargai aku. Oke, yuk kita mulai pembahasan Brain, Beauty, dan Behavior menurut aku.

BRAIN

Brain untuk kecerdasan. Orang-orang kebanyakan suka mengenal seseorang yang lebih pintar dari diri mereka sendiri. Cerdas di sini, cerdas bukan hanya sekedar materi tapi dalam segala hal. Memiliki wawasan luas dari berbagai aspek yang positif.
Aku ikut berbagai organisasi maupun komunitas untuk menambah wawasan dan pengalam agar dapat membuat karakter baru dalam diri, juga mempelajari basic-basic yang memang sedang ku dalami seperti materi-materi kuliah dan target-target yang akan aku capai. Aku juga ikut berbagai kompetisi untuk menaikan derajatku agar tidak di pandang rendah oleh orang-orang yang melihatku. Ternyata cerdas itu perlu, cerdas dalam berbicara juga. Bayangkanlah orang-orang yang merasa nyambung ngobrol sama kita juga akan merasa nyaman sama kita dan akan membentuk tali kerja sama nantinya. Nah, yuk jadi pribadi yang cerdas. Perahan-lahan dan jangan terlalu ambisius juga ya hehe.

BEAUTY 

Beauty untuk cantik. Wah kalau yang satu ini di nilai dari fisik ya? Gak bisa bohong cewek maupun cowok kalau kenal sama cewek cantik pasti senang kan? Sekarang kita bicara fisik. Cantik itu bisa dari wajah atau tubuh. Tidak mesti pemilik tubuh ramping bagai model. Cantik itu bisa berarti bersih dan pandai merawat tubuh sehingga orang lain nyaman melihat diri kita.
Aku selalu merawat tubuh secara rutin dari luar maupun dari dalam. Terkadang suka gak pede keluar kalau belum rapi hehe. Merawat tubuh dan olahraga itu perlu, walaupun terkadang aku suka males gitu hehe :D Intinya bagaimana orang memandang kita nyaman :)

BEHAVIOR

Behavior untuk perilaku. Nah, semua orang pasti suka dengan orang yang perilakunya baik kan? Sopan santun dan dapat membuat orang yang berada di sekitarnya nyaman. Tidak sensitif, tidak mudah terpancing emosi, dan dapat berbicara dengan baik.
Aku tipe orang yang cinta damai hehe. Makanya jarang banget berantem sama orang-_- Sudah bisa ngontrol emosi, karena pernah punya temen yang emosian. Nah, kalo ngomong juga di jaga. Tapi, masih ngilangin sifat lemah soalnya aku tuh sebenrnya gak bisa di bentak gitu hehe dan gak bisa ngebentak balik. Dulu SMA pernah dapet peran drama jadi peran utama, Purbasari yang sifatnya baik nah saat ada adegan di bentak jadi kayak mau nangis beneran haha.

So, yuk perbaiki diri kita dari luar dan dalam. Jangan sampai orang-orang meremehkan kita hehe :)

XOXO,
Luneta


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review