Powered By Blogger

Selasa, 26 Agustus 2014

Aku bukan sampah

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.57.00
Begitu hina kamu...
Seolah lumpuh, berjalan tertatih, terseok-seok...
Memasang wajah melas, bertingkah layaknya malaikat...

Di mataku selama ini kamu begitu baik
Sampai aku rela mengorbankan apa yang seharusnya baik untukku

Begitu hina kamu...
Melupakan apa yang terjadi
atau
Pura-pura lupa dengan kenyataan yang pernah ada

Begitu hina kamu...
Membuangku layaknya sampah
Memanfaatkan aku begitu kejam
Menyia-nyiakan semua perjuangan yang aku lakukan

Kini, kamu hina di mataku...
Aku bukan sampah, seperti apa yang kamu katakan.
Kamu benar-benar membuang aku dengan seluruh kata-kata busukmu.
Kamu lebih hina dari perkataanmu.

Kamu...
Jahat...
Betapa pintarnya kamu, menyembunyikan semuanya serapat itu.
Betapa cerdasnya kamu, bertingkah seolah-olah anak kucing kehilangan induk.
Betapa hebatnya kamu, membuat aku begitu bodoh dengan semua niat licikmu.

Kamu hina...
Kerpercayaanku kamu hancurkan begitu saja.
Tanpa berpikir perasaanku.

Aku bukan sampah.
Dan, kamu lebih buruk dari sampah.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review