Powered By Blogger

Kamis, 28 Agustus 2014

REVIEW PRODUK : Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner (01 Blackest Black)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.16.00


Hallooo Inet Licious :)
Aku mau review eyeliner yang belum lama aku beli. Sebelumnya aku juga pakai eyeliner, tapi beli bukan karena merknya tapi karena bentuknya yang lucu hehe. Jadilah aku pakai eyeliner itu tapi aku takut karena merk China gitu-__- Nah, setelah itu aku gak pakai lagi dan ganti eyeliner. Aku belum tau macam-macam eyeliner, ternyata eyeliner yang cocok untuk aku yang liquid eyeliner. Karena gak berantakan saat di aplikasikan ke kelopak mata.
Daaaan...
Aku pun membeli produk Silky Girl, karena menurutku Silky Girl cocok buat aku :)

Review Double Intense Liquid Eyeliner Silky Girl (01 Blackest Black)

Liquid Eyeliner ini bentuknya memanjang gitu dan ramping. Agak ribet karena tutupnya panjang dan itu untuk kuas mengaplikasikan eyelinernya. Isinya dikit huhu, padahal aku udah mulai suka pakai eyeliner. Cepat mengering di kelopak mata dan warnanya hitam pekat. Waterroof tapi, luntur kalo di gosok-gosok hehe. Sudah teruji Ophthalmologist Tested. Gak di kasih tau komposisinya karena gak ada boxnya gitu:( Tapi, tahan lama lho dan membuat mata indah ketika sudah di pakai hehe. Sayangnya ketika di hapus, suka masuk ke mata gitu karena suka jadi gumpalan kecil gitu:( huhu

I Like :
-          Warnanya hitam pekat
-          Kuasnya lancip sehingga mudah di aplikasikan
-          Hasilnya indah di mata
-          Cepat Mengering
-          Waterproof

I Hate :
-          Tutupnya panjang, sehingga susah mengaplikasikan kuasnya
-          Tidak ada komposisi bahannya
-          Harganya cukup mahal untung kantong Mahasiswi

Price : Rp 30.000an (2.5 ml)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review