Powered By Blogger

Rabu, 27 Agustus 2014

Goodbye Febry :) Success!!!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.22.00

Hai Inet Licious :)
Gue lagi sedih nih huhu. Tanggal 23 Agustus 2014 kemarin pisah sama sahabat terbaik yaitu Febry Aditya Utami. Best of The Best temen yang gue punya hehe.

Bisa baca post ini kalau kalian mau tau siapa dia :

Well, dia itu temen dari jamannya masih SMP. Masih alay, cupu, dan gak banget lah kita dulu hehe sampai terkadang sering kena bullying juga-_- Karena gue hidup nomaden (berpindah-pindah) waktu SMP gue di Depok II Tengah terus kelas 3 SMP pindah ke Margonda lagi. Nah, pas SMA kita masih sering kontak-kontakan walau rumah kita jauhan sampai akhirnya kelas 2 SMA gue pindah ke daerah Depok Timur yang deket sama rumah dia yang di Depok II Dalam. Terus dia ngenalin temennya yang namanya Maryati Anggraini dan semenjak itu persahabatan kita jadi berwarna deh hehe. Di tambah awal tahun 2014 kita semua gabung di Earth Hour Depok yang sering banyak acara dengan kongkow plus-plusnya jadilah lebih berwarna lagi :D

Oke, kenapa aku sedih? Febry mau pindah kuliah ke Jogjakarta. Dia pindah ke UPN Jogja, sebelumnya dia kuliah di Gunadarma. Kenapa dia pindah? Ya dari awal emang dia di paksa masuk jurusan di bagian Ekonomi gitu. Terjerumuslah dia di jurusan Manajemen, setau gue Febry itu paling jago pelajaran Matematika, dan pas SMA dia lagi tertarik dengan pelajaran Fisika. Basicnya dia sama kayak gue yaitu pelajaran IPA sementara Maryati di IPS. Gue tau Febry itu suka pelajaran yang hitung-hitungan, dan hapalan? Gak banget buat dia apalagi jurusan Manajemen gitu. Awal emang dia bilang menerima di jurusan itu tapi lama kelamaan pas Ayahnya menyetujui kemauan dia pindah jurusan, dia pun gak memunafikkan keinginan dia untuk pindah jurusan :D
Dia sering curhat sama gue, dia mau yang pasti-pasti aja yaitu swasta. Gue sih ngasih saran dan solusi yang bersifat membangun aja buat dia. Gue menyetujui kemauan dia. Tapi, ada hal yang waktu itu buat gue sedih dan syok banget.

Febry sering nanya-nanya mata kuliah kalkulus kayak gimana sama gue. Gue kasih tau sampai gue kasih liat modul-modulnya. Febry sering banget buat gue kepo dengan kata-kata kayak gini “Net, gue mau ngasih tau lo sesuatu tapi nanti aja kalo ketemu.” Gitu mulu deh sampai suatu saat karena gue sibuk gak bisa ketemu dia, dan dia buat gue kepo banget akhirnya dia mengungkapkan sesuatu.
Waktu itu gue lagi nunggu kelas Kimia Fisik di kelas, sambil ngecharge BB gue whatsappan sama Febry. Waktu itu emang lagi bete banget, males ngapa-ngapain. Temen-temen di kampus juga cuma pada ngobrol gitu aja.
Inet (I) : Feb sebenernya lo mau ngasih tau apaan sih? Kepo banget.
Febry (F) : Ada saatnya kok lo tau.
I : Ah, lo mah gitu kebiasaan banget.
F : Haha :D
I : Jangan bilang lo mau pindah kuliah?
F : Kok lo tau?
I : What? Serius?
F : Iya Net. Gue mau pindah ke jurusan Teknik Kimia di (gue lupa nama kampusnya). Makanya gue sering nanya kalkulus sama lo. Gue berharap ini jurusan yang terbaik buat gue ya. Doain aja ya.
I : Iya gue doain, emang dimana?
F : Di Indramayu?
I : HAH? SERIUS LO?
F : Serius lah :)
Dan bla..bla...bla...sampai gue menyimpulkan fix si Febry gak bercanda. Gue nanya ke Rizki temen kampus gue “Ki, Indramayu jauh ya?”, dia bilang lumayan. Tiba-tiba air mata gue mengembang. Gue langsung isi pulsa buat nelpon dia. Pas gue lagi mau nelpon dia, dosen dateng-__- Gue nangis aja ngeliat isi whatsapp Febry, gak bisa ngebayangin jalanin hari-hari tanpa dia. Temen-temen gue nanya gue kenapa nangis sampai ngira gue di putusin, punya pacar juga nggak-_- ada yang bilang gue nangis karena gue di PHPin, yailah terakhir diPHPin sama si brondong wkwk gak nangis itu juga.
Di pelajaran Kimia Fisik gue nangis, sampai di tegor sama dosennya. Selesai pelajaran KimFis gue harus latihan padus langsung dan habis padus gue harus ikut kuliah umum jam setengah 8 kalo gak salah. Akhirnya sebelum pelatih padus dateng gue ke BEM FTIP dulu ngobrol sama temen-temen gue. Terus gue duduk di bangku deket ruang BEM dan nelpon Febry.

I : Hallo Feb, lo serius mau pindah kuliah?
F : Iya Net, gue serius.
I : Kenapa jauh banget, lo mau ninggalin gue?
Disitu gue udah nangis, dan jujur gue malu nangis di denger temen-temen gue, senior, sama orang-orang yang lewat.
F : Demi kebaikan kita Net. Kita kan mau lulus bareng-bareng kan?
I : Iya Feb, tapi kenapa jauh banget?
Gue mewek, udah kayak di putusin. Padahal gue belom pernah ngerasain di putusin, kan selama pacaran gue mulu yang mutusin wkwk-_-
Temen-temen gue meluk gue, dan ketawa pas tau gue nangisin temen gue yang mau kuliah di Indramayu. Padahal gue bener-bener sedih.
F : Net lo nangis beneran? Net jangan nangis Net, inget lo lagi di kampus.
Febry pun menghibur gue dan pas agak reda gue balik ke ruang latihan padus dengan mata sembab. Anak padus pun pada nanya kenapa gue matanya sembab, gue malu bilang alasannya hehe. Softlens gue juga udah kering banget gara-gara nangis.

Seiring berjalannya waktu, gue udah mulai ikhlas. Kata Febry, dia akan balik sebulan sekali, gue jadi agak lega. Dan kabar gembira pun datang, dia gak jadi kuliah di Indramayu tapi mau kuliah di ITI (Institut Teknologi Indonesia) di Tangerang. Gue seneeeng banget, setidaknya dia bilang akan balik ke Depok seminggu sekali. Malam takbiran kita (Gue dan Maryati) rayain bareng-bareng di rumah Febry. Dan, melakukan hal-hal konyol dan lainnya hehe. Tapi...

Kebiasaan Febry membuat gue kepo gak hilang. Tiba-tiba dia ngabarin ke gue dan yang lain lagi otw ke Jogja.
I : Feb ngapain di Jogja.
F : Daftar kuliah hehe
I : Lho?
F : Iya gue nyoba di UPN Jogja.
I : Lo serius?
F : Serius ini gue lagi di kereta.
Sedih, tapi mau gimana lagi:( Kalau itu yang menurut dia yang terbaik. Walaupun harus ninggalin gue sama Maryati :’)

Febry Cuma ngasih waktu buat kita jalanin hari bareng-bareng kurang dari 3 minggu. Kita pun menghabiskan waktu bareng. Kita ke Bogor tempat favorit kita. Cerita-cerita di kereta. Kita ke Depok Town Square nyari buku-buku sama makan, ke Margo City ketemu Virzha Idol, Ke Pondo Salera, ke Gramedia, ke Kober, ke Walikota liat penurunan, nginep bareng tapi dia tidur duluan-,-, sampai terakhir tanggal 22 Agustus 2014 kita ke Gelar Jepang UI. Dia sempet kecelakaan deket Calton Cafe sebelum ke GJUI tapi nyempetin untuk pertemuan terakhir. Sedih :(
Sekarang dia udah di Jogjakarta. Gak tau akan seKRIK apa cuma gue dan Maryati. Emang temen deket gue banyak. Tapi, setiap kepribadian orang kan beda-beda. Febry bisa ngertiin gue luar dalam. Apalagi kalau ngomongin masa depan tuh sama dia. Dia bisa buat semangat. Kalo masalah cinta sih biasanya gue curhatnya sama Maryati. Dia yang biasanya ke rumah gue, kita jalan bareng bertiga. Ah hampa banget. Maryati aja udah ngekos lagi dan bakal sibuk sama kegiatan dia. Gue juga harus semangat :’) Mencapai mimpi-mimpi gue :) Febry akan pulang katanya setahun sekali, sedih. Tapi dia ambil D3, semoga bisa lulus bareng-bareng amiiin Ya Allah. Febry sahabat terbaik yang gue punya, gak pernah berantem sama dia, paling ngertiin gue. Emang gak bergitu perhatian tapi dia bisa ngertiin gue dan nerima kekurangan gue apa adanya. Selalu ada di saat gue susah maupun senang. Selalu happy saat lagi bertiga sama Maryati, gak ada paksaan apapun atau beban di hati.
Feb, hati-hati yah. Gue akan jaga persahabatan kita sampai kapan pun :)

Oh iya gue dan Maryati dapat surat dari Febry.
Dear: Norak&Kamseupay

Guys..kan gue doang nih yg blm ngasih surat ke kalian,sengaja ngasihnya belakangan aja pas perpisahan biar greget :’) wkwk..
Kalo inget persahabatan kita,gue sedih..lagi-lagi gue yg hrs pergi ninggalin kalian :’( lbh sedihnya lagi ngebiarin kalian ngejones*tear*
Blm lagi inget kenangan2 yg konyol…everywhere…itu yg paling gak bisa di lupain :’)
Ngabisin waktu bertiga,kmana2 bertiga*tp paling hobby bertiga2an nyari jodoh :,D
Sekarang ngeliat gue pergi kyk gni,gue meranaaa jauh dari kalian L,gak ada lagi ketawa2 kyk org gila lg sakau,gak ada lg maen abc 5 dasar versi milli dan Nathan,gak ada lagi piknik2 unyu ke bogor,gak ada lagi rekaman2 trio kwek kwek,gak ada lg pesta tidur :’)
Tapi itu smua cuma sementara J…bakal ada saatnya nnti kita ketemu lagi,saat kalian fokus sama masa depan  masing-masing dan akhirnya kita sukses bareng-bareng J
Selalu ada banyak  hal yg dikorbanin buat masa depan,salah satunya kalian :’(,makasih buat norak dan kamseupay yang udah sering ngertiin gue,selalu care stiap gue ada msalah,selalu sabar ngadepin gue,selalu ada cara buat ngehibur gue :’D wkwk
Intinya..gue bakal kangen banget sama kaliaaann..jangan lupain personil yg stu ini ya :D.kalian boleh nga’gantiin gue tapi stelah gue balik ke depok dia hrs pergi*jahat :v wkwk kan ceritanya personil sewaan :D
Udaah ya gue pamit dlu..kalian berdua baik2 ya di depok,jangan nakal2..aku pasti kembali(?)
Dear Future..I’m Ready!!! :D
Oiya karna gue ank Earth Hour jadi gue gak boleh boros kertas,biar simple lwt email brooh =D wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review