Powered By Blogger

Minggu, 31 Agustus 2014

KUTILANG!

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.37.00


Hellooo Inet Licious :)

Kutilang yang di maksud bukan sejenis hewan ya hehe, bukan burung kok dan pembahasan kali ini bukan tentang hewan yang satu itu. Terus kutilang apa? Kutilang itu singkatan dari Kurus Tinggi Langsing, yaaap bentuk tubuh yang ramping gitu kayak penggaris hehe-_-
Nah, just info aja nih. Tubuhku termasuk tipe kutilang, dan ternyata itu genetik karena keluarga dari Papa rata-rata kurus gitu deh. Awalnya aku kira kelainan, karena setiap aku makan banyak ngaruhnya ketinggi, makin tinggi bukan makin gemuk huhu. Aku sampai minum jamu, obat cacing, dan lainnya. Ternyata gak ngefek hehe, emang genetik dari Papa sementara Dovi (ade aku) normal-normal aja tuh hehe. Kalau sekarang, karena kayaknya gak mungkin tinggi lagi jadi setiap makan banyak gak ngefek di badan paling cuma nambah 1-2kg hehe. Ya, no problem lah.

Kalau sekarang ini tinggi aku 170cm dengan berat 42kg. Hehe, kurus tinggi banget kan? Dengan rambut lurus seketiak. Kakiku jenjang, pokoknya panjang gitu. Makanya, terkadang gak pede kalo pake celana panjang dan pake baju di atas paha. Apalagi warna hitam :D gak pedeee banget. Makanya, sekarang aku mulai pakai rok-rok gitu biar gak kelihatan banget kurusnya buat nutupin kaki aku. Tapi gara-gara tinggi kurus, banyak orang termasuk Mama nyaranin aku ikut Beauty Pageant Competition. Cuma masih agak ragu aja. Sekarang sih aku bersyukur walaupun dulu mau badan yang ideal tapi aku mikir kayaknya banyak cewek mengidamkan tubuh kurus, temen aku aja udah ideal malah diet. Banyak temen juga ngeluh mau diet, banyaaak banget. Kalo aku? Haha makan banyak maupun dikit ngefeknya cuma dikit jadi ya seneng-seneng aja :D

Seharusnya apapun bentuk tubuh itu harus di syukuri, walaupun membuat gak nyaman atau gak pede. Ya, kalau gak pede perbaiki aja :) Jangan ngata-ngatain tubuh sendiri, masa pemiliknya aja ngeluh gitu. Kalau aku bentuk tubuh gini, yang gak berubah ya di manfaatkan aja hihi. Pakaian-pakaian yang feminim biasanya lebih cocok di tubuh aku karena jatuh dan jadi lebih bagus aja gitu hehe :D Dengan tubuh tinggi gini juga jadi gak perlu pakai high heels atau wedges yang terkadang buat kaki pegel :D Yuk, yang kutilang syukuri yang endut unyu jangan ngeluh :)

XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review