Powered By Blogger

Minggu, 31 Agustus 2014

My Hair :)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.41.00

Haiii :)
Tipe rambut orang berbeda-beda termasuk cewek.  Ada yang lurus, keriting, bergelombang, dan lainnya. Begitu pula gaya rambut dan warna rambut. Ada yang sesuai dan ada pula yang gak sesuai dengan wajah dan kepribadian, ada yang rapi ada yang berantakan tergantung bagaimana kita merawatnya. Tapi, mau bagaimana pun rambut kamu sebaiknya di rawat selalu dengan baik. Gak mau kan punya rambut yang rapuh, kotor, rontok, apalagi menyimpang binatang menggelikan seperti kutu huhu :(

Tipe rambutku lurus. Dan untuk sekarang warnanya hitam cuma sudah agak kemerahan karena paparan matahari dan gaya rambut sekarang layer seketiak dengan poni belah pinggir hehe. Rambut aku itu jatuh, jadi kalau terkena angin mudah banget di tata kembali. Tapi, rambut aku susah banget untuk di keriting huhu. Aku selalu mendambakan rambut seperti Princess Aurora (Sleeping Beauty Disney), rambut yang bergelombang di bawahnya. Tapi, haha susah banget rambut aku untuk di keriting. Sekalipun bisa kembali lagi lurus. Tapi, aku juga suka sih rambut lurus karena gampang sekali di modelkan. Kalau dulu SMP-SMA, aku selalu membuat poni lurus atau miring hehe, kalau sekarang ya gitu aja deh kalau sudah panjang aku pinggirin aja tapi harus banget ada poninya. Aku gak suka rambut pendek sejujurnya, walaupun menurutku lebih nyaman dan gak ribet tapi seperti gak sesuai sama karakter aku yang terbilang jauh dari tomboy gitu hehe. Rambutku sempat ingin di cat warna coklat kemerahan tapi masih agak ragu karena aku juga suka warna rambut hitam dan setauku kalau rambut tidak boleh di cat hitam menurut agamaku. Nah, kalau rambutku sudah warna coklat kemerahan dan aku kangen rambut hitam gimana? Hehe. Pernah juga mau eksperimen ngeombre rambut pakai hot huez yang kalau di keramas akan luntur. Mau di ombre pink/ungu gitu kayak di film favorit aku Barbie hehe. Tapi, ya cuma buat eksperimen doang sih. Cuma masih ragu. Nah, kalau rambut aku perawatannya biasa aja pakai shampoo dan conditioner juga pakai vitamin rambut. Keramasnya seminggu paling 3x atau kalau udah ngerasa lepek langsung keramas, kalau creambath atau hair mask di rumah juga bisa kadang di salon juga sih. Kapan-kapan aku bahas deh ya Shampoo dan Conditioner aku di review hihi :)

Kalau creambath suka banget yang strawberry, karena harumnya itu enak deh hehe. Kalau rambut idaman yang penting gak kotor dan berketombe juga lembut dan halus. Tapi, karena banyak aktivitas rambut jadi makin rapuh :( Sedih hehe. Oh iya, aku baru memenangkan lomba foto yang di adakan DOVE :D Gak nyangka banget, temanya waktu itu tetap pede dengan rambut walaupun tanpa make up hehe. Nanti kalo hadiahnya udah sampai aku kabarin di blog hihi.
Oke, sekian dulu ya curhat tentang rambutnya guys :) Rawat terus rambut kita, mahkota para cewek :)



XOXO,
Luneta

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review