Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Where Are You? My Someone

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.46.00


Dear You...
Dear Someone...
Dear My Love...

Setiap pagi aku selalu berharap kamu yang ada untuk menyapaku walau hanya sekedar lewat pesan singkat
Setiap malam aku selalu berteman sepi dengan rindu. merindukan dirimu yang jauh berada disana.

Aku tak bisa menyentuh keberadaanmu...
Aku tak bisa mendengar suaramu...
Aku tak bisa melihat sosokmu...
Tapi, aku bisa merasakan dirimu dalam hati ini...
Karena, perasaanku masih sama.
Masih menyayangimu...

Dan, yang menyedihkan adalah ketika aku tau...
Selama ini,
Aku hanya jatuh cinta sendirian...
Aku hanya merindukan tanpa dirindukan....
Aku hanya berkorban untuk sesuatu yang tak terbalaskan...

Dear someone...
Dirimu masih ada dihati ini...
Jangan sakiti perasaanku begitu dalam...
Ketahuilah, aku yang setia dalam diam mencintaimu.


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review