Powered By Blogger

Sabtu, 21 Juli 2012

19 Juli 2012

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.46.00
19 Juli 2012
Hari Kamis kemarin itu benar-benar gue gak sangka.
Begini ceritanya :
Tanggal 18 Juli
Gue iseng sms someone gue sebut ajalah si Kak A. Smsnya juga cuma nanya soal pendapat doang sih, pendapat yang gue lagi butuhkan. Dan sebenarnya nanya-nya juga gak menjurus ke dia doang, gue juga nanya masalah pendapat ketemen-temen gue juga yang lain. Awalnya dia bilang, dia gak bisa bales karena ada dosen di tempat kuliahnya. Okelah, gak masalah. Tapi, kenyataannya sampai selang 4 jam. dia gak membalas pesan singkat gue itu. Gue sih merasa biasa aja karena emang sebenarnya dia sering kayak gitu ke gue.
Pas udah malam dia bales tuh sms gue. Panjang banget, bahasanya berat gue gak ngerti. Terus dia bilang gak bisa dijelaskan lewat sms, soalnya terlalu riskan. Yaudah kan, gue mah cuma ngerespon biasa doang. Gk caper atau gimana. Walaupun sejujurnya dalam hati gue kangen berat sama dia. Udah lama gak smsan, gak ketemu pula. Eh, gak disangka dia ngajak gue ketemuan. Gue sih bales nyantai "Dimana Kak?" soalnya udah 3x sebelumnya dia pernah ngajak ketemuan juga tapi gak jelas jadinya kapan. Dia bilang "Di Gramedia besok." Spontan gue kaget BESOK??? Gue ngucek mata, baca ulang smsnya. Ini serius dia ngajak ketemuan besok? Gue bales smsnya. Gue bilang, gue minta izin sama orangtua dulu. Yaudah kan, gue juga cerita sama temen-temen gue. Sama update status. Antara seneng, bingung, malu, takut, campur aduk deh pokoknya. Selain itu gue juga bingung gimana bilang sama nyokap -____- Gue bilangnya ke Gramedia doang. Eh, gak lama setelah itu handphone gue mati -,- Jadi gak semet bales sms Kak A.
Tanggal 19 Juli
Ade gue mau ikut ke Gramedia sama gue. Rencananya abis Dzuhur gue kesananya. Eh, ada aja gangguannya. Si Kak A bilang gak bisa abis Dzuhur, bisanya jam 10. Besok aja ditunda ketemuannya. Lah kecewa abis gue. Akhirnya gue bisa-bisain jam 10 tuh. Ade gue gak jadi ikut gara-gara masih asik main PS.
Nyokap nanya : "Net kamu jalan sama siapa?"
Gue : "Temen Ma."
Nyokap : "Siapa?"
Gue "Kakak Kelas."
Nyokap : "Ya siapa namanya?"
Gue diem, gue takut. Gue ketemuan sama cowok yang gue suka berduaan doang -_____-
Nyokap : "Siapa namanya? Nanti kamu kenapa-kenapa aja."
Spontan gue jawab.
Gue : "Kak A....."
Dan nyeseknya nyokap cuma bilang "OH!" doang!!!
Singkat cerita jam 10 gue berangkat. Agak ngaret, soal dadakan banget. Hati gue dag-dig-dug gak karuan.
Di angkot gue dengerin lagunya Sheila On 7 - Hari Bersamanya

Hari telah berganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini
Bertemu dengannya


Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi
Merusak harinya


Reff:
Mohon tuhan untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
Tuk menatap matanya

Mohon tuhan untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya


Kau tahu betapa aku
Lemah di hadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambanya


Terus-terusan gue putar ulang, gak lama gue sampe. Gue sms si Kak A dia bilang dia ada dilantai 2, pojok deket kaca. Naik eskalator jantung gue tambah kayak mau copot. Gue sengaja lewat tengah biar gak ketauan. Dan benar aja gue ngeliat sosok itu. Sosok yang udah gue kangenin satu tahun ini. Gue mendekati dia. pelan-pelan, dia gak sadar. Dia lagi sibuk baca buku sambil nulis-nulis. Hati gue semakin bersebar, semakin dekat sama gue DAAAAANNN.....
"Kak A" Gue tersenyum. Dia membalas dengan jabatan tangan. Gue duduk disebelahnya. Amat dekat, hanya berdua.
Entah mengapa, jantung gue udah mulai mengikuti alur. Gue merasa nyaman.
Gue saling sharing sama dia. Begitupula dia. Ini pertama kalinya gue ada sedekat ini dengan dia. Dalam hati gue berkata "Tuhan, katakan bahwa ini bukan mimpi!"
Sumpah, gue seneng banget. Sesekali dia tersenyum, senyum yang sangat gue rindukan. Terkadang juga dia nyanyi-nyanyi kecil. Tertawa bareng. Semua ini bagaikan mimpi. Selama ini kan memang gue dapat menjabahnya dalam mimpi.
Terkadang dalam hati gue bertanya "Ini yang disebelah gue beneran Kak A gak sih?"
Dua jam berlalu, dan sedari tadi kita hanya berdua dalam kesunyian. Karena kita berada dipojok. Gak lama Lufemar Gank's datang. Gue kenalin tuh Kak A sama mereka. Dan akhirnya gak lama setelah itu Kak A pulang karena ada janji dengan temannya.
Sampai saat ini gue masih gak percaya ketemuan sedekat itu dengan dia, gak menyangka dia ada disebelah gue, rasanya itu benar-benar mimpi.
Semoga kejadian itu terulang lagi, dan hubungan kami semakin dekat :)))
Memang jujur, sampai sekarang gue belum dapat melupakannya. Atau berpaling darinya. Semua cowok yang peranh deket sama gue, cuma bisa menghapus dia sementara. Dalam hati, gue masih mau menunggu dia. Walaupun membuat gue merasa bodoh karena cinta. :')
HAHIHUHEHE

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review