Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

I stopped showing my feelings

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.59.00


Aku bersama dia sekarang
Aku berpaling darimu
Aku berhenti mengucap kata 'rindu'
Aku berhenti mengucap namamu
Bukan, itu bukan alasan.

Semua melihatnya,
Melihat aku berubah, berubah menjadi sosok gadis yang ceria
Tidak kesepian lagi dengan wajah murung

Semua mencoba mengambil kesimpulan sendiri
Bahwa aku menemukan pengganti dirimu
Bahwa aku sudah berhasil melupakanmu
Bahwa aku sudah tak lagi memikirkanmu
Bukan, bukan itu yang ku maksudkan.

Aku bukan berhenti menyayangimu
Aku bukan bermaksud untuk berpaling
Aku bukan tak lagi merindukanmu
Aku bukan sudah melupakanmu
Aku bukan berhenti membahas tentangmu
Namun...
Aku berhenti menunjukkan semua itu.

Aku berhenti bersikap rapuh
Aku berhenti menangisimu
Dibelakang itu semua, sebagian orang tau aku memendamnya...

Aku sok tegar...
Aku sok kuat...
Aku sok tak peduli...
Pada kenyataannya?
Aku tidak bisa, tidak bisa untuk berusaha lupa.

Karena sesungguhnya perasaanku masih sama menyayangimu setulus hatiku meski hatimu sampai saat ini belum juga bisa terjamah.

Aku bisa kok untuk bertahan menunjukkan semua perasaanku pada siapapun itu.
Sampai aku bisa menyentuh perasaanmu yang beku.
Disini aku masih bertahan :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review