Powered By Blogger

Sabtu, 21 Juli 2012

Tuhan, katakan bahwa ini bukan mimpi! :')

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 23.00.00


Aku menoleh kearahnya, dan memejamkan mata.
Membuka mata, dan menatap dia lekat.
Dia ada disini? Didekatku? Disampingku?
Aku melihat ke sekeliling.
Sepi , tak banyak ada orang.
Aku cuma berdua dengannya disini? Hanya aku dan dia?

Sosok itu kembali hadir.
Lebih dekat dari yang sebelumnya. Memberiku motivasi yang ku harapkan.

Senyum itu...
Senyum yang selama ini ku nantikan. Hadir, senyum yang begitu manis dan membuatku melayang.
Senyum itu diberikan padaku, senyum yang hangat. Senyum itu sangat aku nantikan. Dan sekarang, aku dapat melihatnya kembali. Tepat dihadapanku saat ini.

Suara itu...
Suara yang selalu ku harapkan untuk ku dengar. Hadir, merangkai kata demi kata indah. Terkadang, melantunkan sebaris lirik lagu yang membuatku damai. Suara yang sangat aku harapkan. Kini, ku dengar tepat di sebelahku.

Sosok itu...
Sosok yang selalu aku rindukan. Yang sudah lama ku kubur jauh dalam hati, terpendam oleh keperihan, dan terhapus oleh waktu.
Namun, kali ini dia datang kembali. Mengingatkanku pada serpihan kenangan yang hilang. Sosok yang dapat membuatku bersemangat. Sekarang, sosok itu ada di sampingku.

Tuhan, apakah semua ini benar?
Katakan Tuhan, bahwa ini bukan mimpi.

Saat aku menjabat tangannya, aku merasakan.
Merasakan bahwa ini nyata.
Ini nyata!

Hatiku yang berdebar mulai mengikuti alur perbincangan kami. Waktu berlalu, begitu sunyi, hanya kami berdua.

Tuhan, terima kasih.
Mempertemukanku kembali dengan dia. Bahkan sedekat ini. Begitu dekat. Bukan hanya sekedar menyentuh dalam angan mimpi.

Tihan, izinkan aku merasakan ini lebih lama :')


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review