Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

I hope we'll meet again

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 06.13.00


Sampai sekarang belum ada yang mampu menggantikan dirimu.
Belum ada yang bisa masuk jauh kedalam relung hatiku.
Belum ada yang bisa membuatku merasakan indahnya jatuh cinta lagi.

Aku sudah berusaha membuka hati, membuka diri, membuka mataku akan yang lain
Namun, kenyataan berpihak padamu lagi.

Kehampaan merasukiku...
Saat kau tak ada disini aku merasakan kesepian yang mendalam.
Aku mulai merasakan rindu yang panjang.
Sudah lama kau tidak muncul dalam kehidupanku.
Namun, waktu belum mampu menghapus bayang-bayangmu dan kenangan lampau kita.

Apakah mungkin kita akan bertemu lagi?
Apakah mungkin aku akan merasakan perasaan itu lagi?
Apakah mungkin masih ada kesempatan?

Aku berharap demikian...
Semoga saja perpisahan kita waktu itu dimaksudkan untuk pertemuan kita selanjutnya yang lebih indah :)
Tunggu aku untuk berusaha merajut mimpi-mimpi yang belum tercapai.
Salah satunya yaitu untuk bertemu dirimu lagi di masa depan dengan segudang rasa senang.

Ya, aku yakin pertemuan itu ;)
Pertemuan kita selanjutnya :)



1 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review