Powered By Blogger

Senin, 28 Februari 2022

Februari 2022

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 04.12.00

 Awal Februari aku mendapat kabar buruk. Hasil MRI ku tidak sesuai dengan harapan kami sekeluarga. Aku didiagnosa Adenoma Hipofisis atau bisa dibilang Tumor Otak dibagian kelenjar hipofisis. Meskipun begitu kami berusaha tegar. Tumor ini mempengaruhi kinerja beberapa hornon di tubuhku terutama bagian reproduksi dan mengenai saraf optikku yaitu penglihatanku. Februari ini aku banyak sekali bulak-balik ke rumah sakit dan ke dokter yang berbeda, dokter saraf, dokter penyakit dalam, dan dokter bedah saraf. Aku juga ke rumah sakit berbeda sebagai uji lab penunjang namun antriannya sangat lama yaitu bulan depan.

Pada saat aku ke dokter penyakit dalam, aku diminta untuk uji lab untuk melihat hormonku. Banyak sekali, yup uji lab yang harus di rumah sakit berbeda. Sempat rasanya capek dan lelah karena aku sangat ingin sembuh dan beraktivitas kembali seperti biasa. Namun, Tuhan memintaku untuk bersabar lagi.

Tiba saat ke dokter bedah saraf, memang aku harus operasi. Saat itu aku benar-benar siap untuk di operasi, dokter pun menjadwalkan tanggal operasi. Namun, karena harus ada hasil uji lab. Operasiku kemungkinan diundur. Lagi-lagi Tuhan memintaku bersabar.

Aku sudah tidak bekerja dua bulan penuh. Tidak ada aktivitas selain tidur, makan, dan mandi. Sesekali aku jalan pagi dengan adikku tapi karena penglihatanku belum membaik aku tidak bisa jalan terlalu lama dan jauh. Aku tidak kemanapun lagi bahkan sekedar ke mininarket depan rumah pun tidak. Aku berpikir, kapan aku sembuh ya...sudah cukup istirahat yang aku lakukan. Semoga bulan depan aku sudah bisa sembuh hehe





0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review