Powered By Blogger

Selasa, 01 Januari 2013

DREAM

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 01.09.00
Aku tidak mau untuk berputus asa tapi aku juga takut untuk menemui sebuah kegagalan.
Aku mencoba melopat lebih tinggi, namun nyatanya aku kembali jatuh dan jatuh lagi. Aku mencoba bangkit, namun nyatanya aku terperosot ke jurang yang lebih dalam.

Berawal dari sebuah kata sederhana yang mempunyai arti berarti bagiku.
"MIMPI" kata itu adalah kata yang mengarahkanku pada masa depan indah.
Semua keinginanku terangkum dalam satu kata itu
Aku punya sebuah mimpi, mimpi yang sangat sulit ku raih. Bagaikan mencoba mengambil bintang di angkasa.
Aku melihat teman-temanku jatuh saat menggapainya, dan menimbulkan luka yang mendalam.
Kini, aku mencoba meraihnya. Ya, berkali-kali aku jatuh dan menangis padahal aku tau aku belum menemukan sebuah kata "GAGAL" yang berarti mimpiku itu tak kan tercapai.
Aku mencoba bangkit dan yakin bahwa aku bisa mencapainya. Dan, lagi-lagi aku malah terperosot jatuh lebih dalam.
Aku tak peduli, meskipun aku sudah merasa gagal, namun aku tau masih ada kesempatan untuk mencapainya.
Aku akan gagal jika bintang itu sudah pergi. Walaupun nanti akan menimbulkan luka tak berarti tapi aku yakin akan ada bintang lain datang jika aku tetap aku berusaha.
Ya, aku akan tetap mencoba meski bagi semua orang aku sudah gagal. Karena yang aku tau kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Try and try again. Sampai suatu saat nanti mereka yang mengatakan itu menyesal karena sudah melihatku berhasil menggenggam sebuah bintang impian :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review