Powered By Blogger

Minggu, 24 Juli 2016

Deman Pokémon Go

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.36.00
Helloooo Lunitty!

Kali ini, aku mau bahas mengenai Game yang lagi HITZ banget nih di seluruh dunia hehe. Yup! Pokémon Go! Apa sih permainan Pokémon Go itu? Ya, kalau menurut aku game ini tuh menggabungkan dunia game dengan duinia nyata. Cara mainnya pun kita harus ‘jalan-jalan’ untuk menangkap Pokémon itu sendiri, dan pakai REAL GPS lho! Untuk penjelasan lebih lanjut bisa Googling sendiri yaaah!

Sebenarnya, aku mau banget mainin game ini dari sebelum game ini hits di Indonesia. Well, aku dulu juga suka film kartun Pokémon karena suka aja sama jalan ceritanya dan liat Pokémon yang lucu-lucu gitu hihiw~ Cuma, waktu itu aku liat di Play Store belum ada L dan pas udah mulai booming di Indonesia, aku tau ada aplikasi Ilegalnya. Hmmmm....
Awalnya aku salah download aplikasinya mulu hehe *norak*, sampai akhirnya aku berhasil download aplikasinya hehe. Pertama kali nyari Pokémon tuh di kampus dan aku menemukan beberapa Pokémon di depan BEM FTIP dan kelas. Intinya di kampus hehe. Tapi, aku juga jarang mainnya sih, karena aku kebanyakan di rumah dan jarang ada Pokémon. Alhasil, aku masih level 5 dan bergabung di Tim Biru atau Mystic. Aku pernah nyari Pokémon sepanjang jalan dari Tebet sampai Depok wkwk, gara-gara pulang kuliah dan mau main sama temen. Sepanjang di TransJakarta aku mainin aja Pokémon Go.
Tapi, aku agak takut juga sih dengan isu-isu virus dari aplikasi yang Ilegal ini huhu apalagi hp aku baru (Aseeeeek haha), dan dulu kan HP aku pernah rusak gara-gara game-_- Nah, udah gitu banyak banget isu tentang dampak negatif dari permainan ini. Kalo aku sih, kalo main gak pernah sampai fanatik gitu sih. Gak fokus sama hpnya terus hehe.
Apapun pilihan kamu untuk main atau nggak, tetap bijak yaaaa dalam bermain hehe.

Salam Pikachu!



Luneta Aurelia


Pokemon Pertama

Berburu Pokemon di Kampus

Berburu Pokemon

Status Sekarang

Hasil Tangkapan Pokemon

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review