Powered By Blogger

Minggu, 24 Juli 2016

Apakah salah?

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.02.00
Apakah salah jika seseorang takut untuk jatuh cinta?
Takut untuk terluka kembali
Takut hatinya patah berulang kali
Takut merasakan perih lagi

Jika aku jujur bahwa aku takut untuk jatuh cinta
Apa kamu akan menerima itu?
Jika aku memang sayang padamu
Apa kamu mau memahami itu?

Cinta bukan hanya dua orang yang saling menyayangi
Tapi, bagaimana mereka saling mengerti dan memahami
Apa aku salah jika memiliki perasaan ragu?
Apa aku salah jika aku belum yakin akan perasaanku?

Jika begitu, apa kamu akan meyakinkanku?
Menenangkanku
Dan berjanji
Tidak akan membuat hatiku lebih rapuh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review