Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2016

Berpindah

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 22.01.00
Kamu pergi.
Kini, menghilang.
Aku tak akan mencari.
Jika memang kamu ingin disini, kamu pasti akan kembali.

Namun, satu hal yang harus kamu tau.
Saat kamu pergi, akan ada seseorang yang datang untuk mengganti.
Dan saat kamu menghilang tanpa kabar.
Pastinya, perlahan aku akan lupa apa yang pernah ku sebut ‘Rasa’.

Dan...
Jangan salahkan aku bila aku berpaling pada rasa ‘Nyaman’ yang lain.
Jangan salahkan aku bila rasa ini berpindah pada yang mampu membahagiakan.
Jangan salahkan aku bila aku lupa akan semua tentang dirimu.

Karena, aku harus berpindah.
Berpindah dan pergi juga.
Untuk apa mengharap sesorang yang tak pasti?

Menyakitkan

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review