Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2016

Siklus Menyakitkan

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.56.00
Source : Tumblr


Entah sudah berapa lama kamu pergi...
Atau mungkin,
Entah sudah berapa lama aku pergi...
Aku lupa. Dan tidak ingin mengingat.
Bukan benci. Hanya tak ingin.

Ketika hadirmu kembali, membuka ruang hampa yang pernah terisi.
Tiba-tiba sesak.
Hanya berbisik dalam hati “Tuhan, kuatkan hati.”
Berharap tidak kembali terbuka luka yang sudah lapuk.

Namun, ragamu yang selalu hadir dan kembali semakin lama mengikis kenyataan bahwa kau pernah menyakiti.
Aku pun lupa.
Lupa rasa sakit yang pernah kau beri.
Lupa akan rasa kecewa yang pernah kau hadiahkan.

Bahagia. Bahagia. Bahagia.
Masa lalu, bukankah harus berada di tempatnya bukan?
Ayo, kita rajut masa lalu yang lalu.
Merajutnya menjadi masa depan kita yang baru.

Namun, ternyata kamu masih sama.
Mengecewakan. Melukai. Menyakitkan.
Sampai akhirnya aku tersadar.
Memang bukan dia yang aku harap.

Luka kembali. Bernanah. Sakit.
Kamu datang untuk mengintip hatiku ya?
Lalu merobeknya kembali.
Mencoba menghancurkannya.

Setelah itu, kau pergi.
Menghilang. Entah kemana.
Siklus yang menyakitkan.
Ketika kamu kembali lagi, aku akan siap.


Siap menyapamu tanpa ada apa yang pernah ku sebut ‘RASA’

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review