Powered By Blogger

Kamis, 07 Juli 2016

Mantan dan Bulan Ramadhan

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 20.37.00
Helloooo Lunitty!

Apa kabar? Oh iya meskipun telat, aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Minal Idzin Wal Faidzin ya, mohon maaf lahir dan batin!
Aku ingin bercerita mengenai bulan Ramadhan yang lalu, huf gak kerasa banget ya bulan Ramadhan tuh cepat banget berlalu. Syedih~
Sepertinya tiap bulan Ramadhan malah melakukan hal-hal kurang bermanfaat L Bukan lebih mendekat kepada Allah tapi malah......*if you know what I mean

Yup, kali ini mau bahas isu-isu mengenai mantan yang datang disaat bulan Ramadhan. Yes, kali ini aku mau cerita pengalaman pribadi aku nih. Yang agak mengganggu juga sih. Jadi, saat bulan Ramadhan tiba-tiba mantan aku minta pin BBM aku. Ya, aku kasih aja kan ya. Karena setau aku dia punya pacar dan aku kalau kontakan sama dia biasa aja. Dan, finally...setelah udah lama banget gak kontakan secara intens, dia BBM aku.
Seperti ini :




Dan setelah itu dia mulai sok-sok perhatian, dan ternyata dia udah putus sama pacarnya. Aku dan dia sudah lost contact semenjak tahun 2012, jadi udah sekitar 4 tahun gak kontakan. Ya, udah gak ada rasa dan kangen pun nggak sih. Sekalipun kontakan cuma say hello, dan udah lama banget gak ketemu deh. Nah, dia itu tiba-tiba over perhatian. Emang, perhatiannya parah banget dan bisa bikin baper deh. Akhirnya aku bilang, jangan BBM begitu nanti baper. Dan, keselnya disitu dia anggap aku yang baper-_- Helloooow please, sumpah gak ada minat buat suka ataupun sayang sama dia lagi. Dan, dia sampe update status gitu. Sumpah, kepedean banget wkwk.
Dan, sampai sekarang terus berlanjut. Cuma BBM dia aku read aja kadang gak aku read. Bahkan, dia bilang dan nanya kenapa aku gak bales BBMnya dia, apa aku marah sama dia? Dan aku jelasin kalau aku risih. Tapi, tetep aja dia terus merasa aku tuh masih punya rasa yang dulu-_- Kelihatan banget dari cara BBMnya dia. Bahkan, pas aku tanya dia udah punya pacar lagi atau nggak, dia langsung keGRan dan nanya + nyuruh aku jujur kenapa nanya gitu. Padahal aku cuma just ask aja. Parahnya sekarang dia minta nomot telepon aku. Oh...GOD! Jangan sampe dia nelpon-nelpon.
Kata temen aku lebih baik delcont dia, tapi aku gamau mutus silaturahmi. Dan, dia pasti nanya-nanya aku lewat medsos lain kenapa ngedelcont. Duh, ternyata bener yah kalau bulan Ramadhan dijadikan kesempatan buat mantan untuk masuk lagi ke kehidupan kita. Insya Allah Inet kuat kok, gak akan lagi balik ke mantan yang itu.
Apa punya pengalaman yang sama kayak Inet?

Salam,


Luneta Aurelia

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review