Powered By Blogger

Kamis, 04 Agustus 2016

Aku takut kehilanganmu

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 21.56.00
Source : Tumblr


Kita (seperti) berjalan bersama
Kita (seperti) saling menggenggam erat
Ya, hanya seperti
Bukan kenyataan

Aku takut kehilanganmu
Sungguh.
Dari awal merasakan perasaan ini
Ketakutan itu begitu besar

Aku takut kehilangan sosokmu
Yang begitu hangat menyapa
Yang begitu meneduhkanku
Yang begitu ramah tersenyum

Dan, ketika hari ini.
Ku rasakan perbedaan begitu dalam
Ketakutanku seakan menjadi kenyataan
Kamu berubah.

Aku ingin menggenggammu erat
Memelukmu erat
Agar tetap disini
Bersamaku.

Tapi...
Aku siapa?
Kita apa?
Lalu bagaimana aku begitu egois seperti ini?

Aku hanya takut kamu pergi
Tolonglah, jika benar ingin pergi...

Aku mohon.
Jangan sisakan kenangan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review