Powered By Blogger

Selasa, 09 Agustus 2016

Shooting (Cameo Laurier) FTV SCTV “Sahabat I’m In Love” bersama Fandy Christian dan Adilla Fitri

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.54.00


Hallo Lunitty!

Aku mau share pengalaman menarik aku nih. Shooting FTV! Yup! How lucky I’m hihi meski Cuma sebentar hehe tapi aku jadi Artis Cameo di FTV ini. Oke...oke aku akan cerita gimana sih bisa main FTV hehe.

Jadi gini, ada lomba menulis dari akun Facebook Laurier. Tau kan produk Laurier? Yup, salah satu merk pembalut di Indonesia dan kebetulan aku memang pemakai setia Laurier hihi *ini gak di bayar*. Jadi Fanpage Laurier akan memberikan 1 masalah di statusnya dan komentar paling bagus akan di pilih untuk jadi pemenang mingguan. Pemenang mingguan ada 5 orang akan mendapatkan paket Laurier, dan 1 pemenang akan dapat hadiah utama gitu. Dari pemenang dua bulan (kalo gak salah), akan di pilih 3 pemenang utama akan memainkan FTV. Pas aku ikut lomba itu sih, gak ngarep menang FTV juga sih. Aku cuma berharap hadiah utama mingguan yang waktu itu voucher MAP. Ada juga sih pouch, tas, dan lain-lain tapi aku ngincer voucher belanja hehe.

Pas diumumin ternyata aku menang hehe tapi sayang gak menang hadiah utama mingguan L Gak dapet voucher. Tapi, gak apa-apalah yaaa. Bersyukur aja hehe.
Eh, gak lama periodenya mau habis. Aku di telpon pihak PT. KAO Indonesia (Pabrik Laurier), dan bilang katanya aku terpilih menjadi pemenang utama yang akan main FTV. Wow excited banget akuuuuu! Dan, parahnya minggu itu juga harus shooting. Syok sih.
Jadi kalo gak salah aku di telpon hari Rabu, dan hari Minggunya aku disuruh datang untuk shooting. Parahnya, hari Sabtu aku ada One Day Trip ke Bandung dari Mata Kuliah Kapita Selekta Pariwisata dari pagi sampai malam. Dan Minggu aku harus kumpul di PT. KAO Indonesia jam 10 pagi. Saat ditanya, siap atau nggak ya aku gak mikir lagi. Kesempatan kan gak datang 2x hehe.
Oke, lalu aku disuruh hari Minggu datang langsung aja ke kantornya itu bawa baju bebas sama tas sekolah gitu. Dan pas hari Sabtu aku baru sampe kampus jam setengah 1-____- Sampai rumah sekitar jam 2, capek banget lagi apalagi aku juga lagi PMS parah huhu.
PT. KAO Indonesia terletak di jalan MT Haryono yang deket kampus aku. Aku awalnya gak tau apalagi waktu itu hp aku lagi rusak dan cuma pake BB bekas Papa huhu. Dan  aku cari-cari itu kantor tanpa GPS huf. Dan ternyata gak jauh kok dari stasiun Cawang. Alhamdulillah.
Sesampai disana, aku langsung kenalan dengan 2 pemenang lain yang dari Bandung yaitu Yayang dan Anastasia. Dan gak lama langsung caw untuk makan dulu di restoran *aku lupa namanya apa*, saat makan siang kita ngobrol-ngobrol. Yayang ternyata quiz hunter juga, sering menang kuis-kuis dan lomba. Sementara, Anastasia lebih pendiam. Parahnya aku paling tua wkwk. Pihak Laurier bilang ke kita, kalo kriteria pemenang utama di pilih berdasarkan foto-fotonya. Jadi, dia menyeleksi dulu foto-foto kita tuh yang pemenang mingguan. Dan ternyata aku salah satu yang pas dengan kriteria mereka. Mereka cari yang muka-mukanya anak SMA dan cute gitu *duh jadi malu haha*, dan pihak Lauriernya kaget pas tau aku udah Semester 6 wkwk. Kirain aku masih SMP-____- Yaampun haha jadi enak *eh. Habis makan, kita langsung ke lokasi shooting di Otista.
Sesampai disana, banyak banget anak-anak figuran gitu. Dan saat itu pemeran utama lengkap ada disana. Dan, aku dijelasin kalo kami itu akan jadi artis Cameo (silahkan searching). Jadi Cameo itu, adegannya cuma dikit tapi berpengaruh besar biasanya untuk mempromosikan iklan. Nah, disini kita mempromosikan iklan Laurier dan segala pengambilan gambarnya harus bagus dan baik. Kita pun di kasih skenario dan di arahkan, plus fitting baju. Hihi seneng banget aku berperan jadi anak SMA lagi hohoho apalagi anak SMA yang kayak di FTV gitu haha.
Kita nunggu bareng artis-artis, dan Fandy ngajak kenalan duluan. Ada Fandy dan Adilla beserta kawan-kawannya. Ternyata dibelakang layar gak seindah di depan layar. Semuanya kelihatan capek dan lelah dan kadang ada omongan bercandaan kasar gitu hehehe. Agak risih sih sebenernya. Ya, tapi emang gitu kali biar akrab.
Aku pun di make up  dan di hair do sama make up artistnya, dan voila muka ku jadi beda lagi. Setelah itu ganti baju dan cuuuus shooting.
Shooting ini beberapa kali take, padahal 1 adegan tapi lamaaaa banget berkali-kali. Beda banget sama shooting pas sama Jessica Mila dan Barli Asmara. Ini tuh berulang-ulang dan dari berbagai Angle. Terus touch up lagi dan lagi huf. Maklum, mau dapetin rekaman yang bagus sih.
Setelah itu, aku langsung pulang dan di kasih voucher taxi. Dan juga gimmick dari PT. KAO Indonesia. Ada banyak pokoknya barang-barangnya dan lumayan hihi.
Gak lama tanggal 5 Juli 2016, hasil shooting di tayangkan di SCTV. Dan sekeluarga heboh haha. Beberapa temen aku juga ada yang lihat, jadi malu. Sampe ada yang langsung ngechat. Soalnya aku gak bilang-bilang kalo aku shooting. Maklum kan hp juga rusak haha.
Gak lama juga, paketan menang mingguan datang sekardus. Seneng deh dapet hadiah lagi dan lagi hihiw. Alhamdulillah Ya Allah, I’m still lucky :*

Sekian ceritanya hehe, gara-gara shooting itu jadi dikatain artist mulu. Padahal mah untuk pengalaman aja sih J

XOXO,


Luneta






Gimmick PT. KAO Indonesia

1 komentar:

K. Niam Ansori mengatakan...

tadi pas lihat foto g+nya juga ngira masih anak smp mbak.hehe
Ternyata salah, dan isi blognya juga bagus, melebihi dari ekspektasi.
dan selamat ya mbak uda jadi artis,hehe

ohya, kenapa tamplan blognya nggak dibuat responsive sih mbak? coba dibuka dari ponsel atau kecilin browser. kan sayang, padahal isinya bagus.

atau mau saya bantu bikin responsivenya?
Atau kalau nggak gitu mau saya bantu bikinin template sekalian (malah promosi,haha)

kalau minat kunjungi balik mbak.
www.lukiluck.com (blog yang gak ada manfaatnya)
www.ganteng.id (kalau mau bikin template sendiri mungkin mbak?)
www.prospektif.xyz (tentang bisnis marketing, nyalurin bekas kuliah dulu)

ngomong-ngomong, ultah kita samaan mbak, senioran saya dikit sih tapi

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review