Powered By Blogger

Selasa, 09 Agustus 2016

REVIEW PRODUK : Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream (002 : Champagne Beige)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 09.48.00
Huuuuyyy Lunitty :3

Aku pengen banget punya Lip Cream! Yes! Dan pilihanku jatuh kepada produk Mineral Botanica (MiCa), salah satu produk Indonesia lho! Aku juga pengen punya lipen warna pinky gitu hihi. Awalnya masih galau-galau gitu beli Lip Cream tapi akhirnya beli juga hehe dan ketagihan buat beli Lip Cream merk lain hehe. Okelah kita mulai aja reviewnya.

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 002. Champagne Beige

Lip Cream ini lumayan kantong mahasiswa hihi, dan pilihan warnanya bagus-bagus. Aku pilih warna Champagne Beige yang soft pink gitu. Kenapa? Karena lagi pengen punya lipen yang warna pink pink gitu hihi. Tapi, produk ini gak taua kenapa agak mengecewakan. Aku gatau komposisinya tuh kenapa L Soalnya, pas kena matahari deh kayaknya warna dan minyaknya misah gitu. Terpaksa aku harus kocok-kocok tempatnya tiap mau makai agar nyatu lagi L Terus jadi kalo gak di kocok gitu jadi ngegumpal gitu. Aku gak ngerti kenapa, cuma di pakai di bibir masih bagus kok. Aku pakai lipen ini kadang aku buat gradient lips, aku mix sama Purbasari Safir. Dan hasilnnya baguuuus banget, jadi lucu dan kawai gituuu.

Packaging

Gak ada dusnya L
Ada tulisan :
Mineral
BOTANICA
Intense Vivid Color
Extract Enriched
No Color Transfer
Longlasting
Soft Matte
Lip Cream

Dengan font dan warna yang berbeda-beda hihi. Tulisan MiCanya sih khas gitu ada logo daun. Terus ada no batch, expired, komposisi, dan keterangan alamat produksi. Dibawahnya ada tulisan varian nomor dan warna.
Tempatnya dari kaca dan di lapisi kertas laminasi doff hitam gitu. Dan dibawahnya kita bisa liat isi lip creamnya.

Fisik Produk

Warnanya pinky. Teksturenya semi cair. Ada aroma manisnya gitu kayak permen hehe.

Ketika di aplikasikan

Saat di aplikasikan ke bibir, basah gitu dan susah untuk dibaurkan. Bleberan gitu deh. Terus warnanya jadi soft pink, aku suka sih warnanya tapi jadi pucat gitu di bibirku. Kadang menggumpal dan gak terlalu tahan lama. Emang sih hasilnya matte dan gak bikin bibir kering.

Like :
-          Aromanya manis
-          Tidak kering
-          Bagus untuk gradient lips

Dislike :
-          Ketika kena matahari, minyak dan warna terpisah
-          Warnanya kurang cocok di aku
-          Susah dibaurkan

Harga : Rp  47.500 (4gr) - Tokopedia





Gradient Lips

1 komentar:

musik mengatakan...

jadi pengen coba

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review