Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2016

REVIEW PRODUK : Natural Collection Pressed Powder (Warm)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.56.00
Hi Lunitty’s...
Review lagi nih hehe. Gatau kenapa lagi suka banget review produk karena aku pribadi suka baca-baca review produk di google dan nonton review dan tutorial make up di Youtube. Hehe jadi makin pengen jadi Beauty Writer deh hihi.

Natural Collection Pressed Powder (Warm)

Pernah liat review aku yang mengenai Lip Gloss Natural Collection yang Caramel Shortacake? Yup, lagi-lagi aku dapat produk Natural Collection dari Oma hehe. Seperti sebelumnya, for your information produk ini oleh-oleh dari UK. Dan aku gak tau sebenarnya di Indonesia udah ada yang jual atau belum, dan aku juga gak tau sebenarnya produk ini bagus atau nggak karena aku belum nemu review Indonesianya. Aku awalnya cuma dapat produk Lip Glossnya aja yang ternyata shadenya terlalu muda di bibir aku. Nah, beberapa hari lalu bedak aku habis hehe bedak kesayangan aku lah pokoknya yang belum aku review di sini tapi aku udah pakai dari em...kelas 2 SMA kayaknya. Sebut merk gak nih? Hehe. Yup...bedak keseharian aku yaitu Pigeon Compact Powder yang shade Ivory kalo gak salah hehe. Nah, bedak aku habis dan aku belum sempat beli karena sibuk (sok sibuk hehe). Padahal sebelumnya aku punya bedak Marina yang Compact Powder dan Two Way Cake yang Sweet maupun yang White pokoknya bedak Marina (Anak endorsean hehe), cuma aku gak cocok pakai bedak ini karena tebal gitu dan aku kurang suka karena habis itu jerawatan.
Oke balik lagi ke Natural Collection hehe. Karena Oma tau bedak aku habis, dia ngasih aku bedak gitu. Awalnya aku liat merknya kayak gak asing hehe pas aku inget lip gloss dari Oma baru deh aku inget itu merk. Aku dapat Pressed Powder, sebelumnya aku belum pernah pakai Pressed Powder. Setau aku Pressed Powder itu Loose Powder yang di Pressed (Bener gak sih?) jadi lebih enteng gitu di banding Compact Powder maupun Two Way Cake. Bedak ini ada 3 shade yaitu Neutral, Cool, dan Warm, aku lihat sih Warm warna yang paling gelap gitu.

Packaging

Wadah bedaknya warna putih dengan tutup kaca yang bisa di putar. Di tutupnya ada tulisan Natural Collection yang khas. Dan di bagian belakang ada tulisan Pressed Powder ‘Reduces shine to give a matte finish to the skin. Apply over your favourite Natural Collection foundation’ Fragrance-Free. Wow! Banget kan hehe. Katanya matte finish hehe. Ada tulisan shadenya Warm, ada barcode, komposisi, dan tulisan Boots Nottingtom England dan alamat websitenya. Komposisinya sih cuma dikit gitu tulisannya. Sejauh ini aku suka packagingnya yang simple, cuma di sayangkan gak termasuk sponge bedaknya jadi agak ribet dan gak ada cerminnya hehehehe.

Fisik Produk

Warnanya lebih mengarah ke pink tone. Pink kecokelatan gitu tapi lebih ke arah pink tua. Harumnya bau bedak yang gak mencolok banget. Dan teksturenya bener-bener lembuuuuut kayak loose powder deh hehe. Suka banget sama teksturenya ini hehe

Ketika di aplikasikan

Bedak ini bener-bener lembut ketika di aplikasikan di wajah dan sama kayak bedak favourite aku yang gak terasa nyata ketika di aplikasikan (maksudnya gak kayak pake bedak), di kulit wajah halus dan enteng banget, warnanya lumayan masuklah ke kulit aku dan membuat wajahku kelihatan fresh dan hasilnya matte. Cuma kayaknya ya gak begitu awet bedaknya hehe.

Like :
-          Teksturenya lembut
-          Enteng dan halus di wajah

Dislike :
-          Tidak termasuk sponge

Harga : (10g) –  £1.99 (Sekitar 40ribuan dalam Rupiah) Browsing di Google

Sumber : Google

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review