Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2016

REVIEW PRODUK : Softlens Holi Cat (Barbie Cat) by Geolica

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.51.00
Sumber : Google


Salam Miaw :3

Lagi-lagi dapet produk endorse hehe. Yup, softlens merk Korea yang aku dapat dari Workshop yang di adakan Lensza. Awalnya aku emang udah tertarik sama ini softlens. Kenapa? Yup, Cuma karena iklannya KUCING!!! Softlens ini ada 5 Varian Warna yaitu Grey, Blue, Hazel, Brown Yellow, dan Dark Brown yang diwakilkan dengan seorang perempuan cantik menggemaskan. Dan nama-nama softlensnya kucing gitu kayak Sexy Gray, Funky Blue, Barbie Cat, Cutie Cat, Lovely Cat. Lucu kan yaaah :3

Softlens Holi Cat (Barbie Cat) by Geolica

Ketika di suruh mau softlens yang mana, aku teracuni oleh iklannya. Yup, biasanya aku pakai warna softlens abu-abu atau ya palingan dark brown. Ini aku pilih yang Barbie Cat. Cuma karena namanya Barbie Cat. Bener-bener teracuniiii! Namanya menggemaskan gitu. Jadi kebayang mataku yang kayak barbie-___- Pas udah dapet dan nyoba, aku kayak agak nyesel gitu karena warnanya muda gitu gak cocok sama kulit aku yang sawo matang huhu. Cuma Mama meyakinkanku agar tetap percaya diri wkwk.

Packaging

Dus Barbie Cat warna kuning dan gambar kartun cewek kucing gitu. Ada tulisan Holi Cat, Barbie Cat di depan dus dan di belakangnya ada Holi Cat, Geolica, Komposisi, Expired Date, dan tulisan-tulisan Korea yang gak aku ngerti haha. Tetap cute lah dusnya karena ada gambar cewek yang menggemaskan itu dan dusnya kotak gitu, di bagian atas buat buka dan bagian bawah ada SPH yang kita mau...oh iya dari belakang dus ada lingkaran agar kita bisa melihat softlensnya hehe. Kalau packaging bagian dalam sih sama aja kayak softlens biasa cuma tulisannya lebih banyak  ajah. Sayangnya, gak ada instruksi pemakaian gitu jadi kita gatau harus pakai berapa lama. Aku sih tanya di IG Indonesianya katanya Cuma bertahan 3 bulan hehe. Satu lensa Holi Cat sterile itu 58% Polyhema dan 42% Water dengan diameter 14.5mm.

Fisik Produk

Pattern softlensnya biasa aja garis-garis gitu. Warnanya emang muda banget huhu. Ringnya warna coklat tua dan tengahnya hazel gitu. Softlensnya lumayan tebal gitu dan gak kelihatan mudah sobek hehe.

Ketika di aplikasikan

Jeng...jeng! Yup, terang banget warnanya di aku. Tapi.......bener-bener jadi kayak boneka barbie karena membuat mataku jadi besar, hmm...mungkin karena ada ring warna coklatnya yang cukup besar. Awalnya gak pede make cuma lama-kelamaan aku jadi suka banget karna efek dollynya hihi. Dan softlens ini nyamaaaan banget di pake bener-bener kayak gak pakai softlens deh. Tapi, beberapa minggu setelah itu ya kayak softlens pada umumnya sih berasa kering dan ngeganjal. Pas pake softlens ini tiba-tiba ada yang bilang ‘Ternyata orang cantik gara-gara pake softlens yah.’ -____-

Like :
-          Efek dollynya yang membuat mata besar
-          Nyaman di gunakan

Dislike :
-          Warna terlalu terang


Harga : Rp 150.000 – Lensza.co.id

Sumber : Google




0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review