Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2016

REVIEW PRODUK : Softlens X2 Fame (Grey) by Exoticon

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.46.00
Haiiii Lunitty’s!

Tumbenan kan mau buat review softlens hehe, sebenernya udah lama mau buat reviewnya Cuma gak sempet dan kebanyakan mikir gitu. Oiya, aku pakai softlens dari kelas 1 SMA. Awalnya aku pakai kacamata dan cupu banget deh hehe (bukan gara-gara kacamata juga sih haha). Nah, pas mau masuk SMA, Mama nawarin aku untuk pakai softlens karena min aku yang cukup besar waktu itu -2.75 (sekarang -4.30 huhu sedih). Awalnya aku ragu, karena pas awal nyoba pake softlens tuh rasanya perih dan takut di kata gegayaan pake softlens huuuf. Dan softlens pertamaku emang X2 Fame ini yang Grey. Bener aja, sempet di jadiin bahan omongan bahkan sama guru. Gara-gara kayaknya aku siswi pertama yang berani pake softlens ke sekolah wkwk. Tapi seiring berjalannya waktu, udah mulai banyak juga yang pake softlens ke sekolah. Aku biasanya kalau gak pakai abu-abu yaaa paling coklat belum pernah nyoba warna lain. Aku sih lebih suka warna abu-abu karena lebih nyatu di mata aku aja sih daripada coklat.

Softlens X2 Fame (Grey) by Exoticon

Softlens ini, softlens favourite aku dan paling cocok. Ya, paling nyaman di pakai dan warnanya juga nyatu di aku. Aku beli ini di optik langganan aku setelah sebelumnya sempet ganti-ganti merk. Lumayan murah dan kualitasnya bagus kok menurutku.

Packaging

Packagingnya mengikuti warna. Karna aku pilih Grey jadi warnanya abu-abu gitu. Ada gambar bunganya dan tulisan X2 Fame, TOP BRAND, by Exoticon. Di bagian bawah dusnya ada tulisan Exoticon banyak dan bagian atasnya ada tulisan SPH yang kita mau dan tanggal Expired. Di dalam dusnya ada kayak instruksi pemakaian gitu. Dan pemakaiannya itu 6 bulan, ya lumayan banget lah. Kalau Packaging dalamnya ya kayak kebanyakan softlens umumnya sih. Pembukanya warna putih dan bunga abu-abu. Ada  SPH, Expired, dan Komposisi. Oiya satu lensa X2 Fame sterile itu 58% Polyhema dan 42% Water.

Fisik Produk

Softlens ini gak terlalu tebal dengan diameter 14.5mm yang cukup lebar dan membuat mata kayak boneka (katanya) hehe. Patternnya lucu, bagian tengah kayak bergelombang gitu gradiasi abu-abu muda dan abu-abu tua dan ada ring hitam  di bagian ujungnya. Softlensnya gak terlalu cembung gitu. Sempet mikir takut sobek tapi selama bertahun-tahun make sih belum ada kejadian sobek (jangan sampe).

Ketika di aplikasikan

Awal pemakaian rasanya nyaman banget (gak termasuk pertama kali pakai softlens ya karena pas pertama kali pakai rasanya periiiih), cuma lama kelaaman setelah 3 bulan ke atas jadi kayak cepat kering gitu dan ngerasa ada yang mengganjal. Katanya pemakaian gak boleh 8 jam, awalnya aku nurut tapi lama kelamaan kadang aku pakai di atas 8 jam tanpa pakai tetes mata khusus lagi dan itu gak berasa pakai softlens lho malah kadang lupa (apa karena udah terbiasa yah?). Cuma kalo lagi gak sengaja tidur, rasanya gak enak banget ngeganjalnya. Aku suka banget patternnya, membuat mata aku jadi baguuuus hehe, dan natural gitu bagusnya. Cocok banget deh pakai grey ini menurutku. Dan matanya agak efek kayak boneka gitu juga sih jadi belo gitu. Aku suka jadi imut-imut gitu (halah).

Like :
-          Patternnya membuat mata bagus

Dislike :
-          Cepat kering

Harga : Rp 90.000 – Di Optik Sanjaya Depok Town Square

Sumber : Google



Filter Instagram



1 komentar:

AdheliaFa mengatakan...

Iy motifnya keren amat.. Kayaknya si fame ini emang ditujukan buat gaya ya. Soalnya motifnya lumayan visible

Salam kenal ya Luneta ^^ www.blackxugar.com

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review