Powered By Blogger

Minggu, 01 Mei 2016

Night Routine by Inet~

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 10.08.00
Night Routine

Hello Lunitty!
Mau berbagi mengenai Night Routine aku nih hehe. Menurut aku peribadi, kenapa sih night routine itu penting? Karena bisa membuat tubuh kita fresh dan tambah semangat di pagi hari dan juga tidur kita lebih nyenyak lho hihi. Ini beberapa tips dari aku berdasarkan night routine aku pribadi, semoga bermanfaat!

1.       Mandi
Ini sih gak jadi rutinitas banget sih ya, kata orang dulu mandi malam itu gak baik. Tapi, karena aku pulang malam terus dan mengharuskan mandi jadinya aku selalu mandi sebelum tidur. Dan, enak banget mandi sebelum tidur itu karena badan terasa bersih banget hihi.

2.       Cuci muka
Nah, ini cuci muka pakai sabun wajah yang lembut untuk menghilangkan kotoran yang menempel diwajah kita seharian. Ini pengganti yang mandi malam tadi nih hehe jadi kalau gak mandi malam ya yang penting cuci muka deh sebelum bobo (tapi aku sih jarang hehe soalnya biasanya aku sekalian mandi.)

3.       Pakai krim malam
Yup, night cream! Krim yang khusus buat malam ya. Karena kalau malam kulit kita mengalami regenerasi lebih cepat lho. Tapi, kalau kamu gak punya krim malam bisa pakai krim biasa aja kok. Oh iya setelah pakai krim malam pasti kita akan merasakan kulit yang lembab.

4.       Pakai  lip butter
Aku pakai lib butter terus secara rutin tiap malam untuk mencegah bibir yang kering dan pecah-pecah. Kalau kamu gak punya lip butter, bisa pakai lip balm kok tapi jangan yang berwarna atau sheer color yah.

5.       Pakai hair tonic
Karena akhir-akhir ini rambutku rontok (kayak orang kanker huhu L), setiap malam aku selalu memakai hair tonic dan memijatkan ke kulit kepala. Jangan banyak-banyak dalam pemakaiannya nanti pusiiing.

6.       Pakai body lotion
Aku selalu pakai body lotion tiap malam, apapun itu. Body serum yang night atau body lotion yang biasa. Karena seperti yang sudah aku bilang, kulit kita mengalami regenerasi leih cepat saat malam.

7.       Pakai bedak bayi
Aku suka banget pakai bedak bayi terutama yang bedtime untuk bobo hihi. Karena bisa bikin bobo kita nyenyak karena aromanya itu hmmm.....enak banget lah! Aku selalu pakai di wajah sedikit dan dikaki.

Nah, itu night routine aku. Kalian punya saran tambahan? Yuk, sharing sama aku. Oh...iya ini night routine menurut aku ya. Kalau kamu punya night routine yang berbeda, ya gapapa kok ;) Cuma, pakai skin care sebelum bobo bisa bikin kamu fresh deh pas paginya hihi.

Salam meong!


Luneta

1 komentar:

Dewi Elsawati mengatakan...

iya sih kata orang tua jaman dulu mandi malem-malem bikin rematik, tapi ya mau gimana lagi, faktor kesibukan dan ternyata mandi sebelum tidur itu bikin nyenyak..

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review