Powered By Blogger

Sabtu, 28 Februari 2015

REVIEW PRODUK : The Body Shop (Strawberry)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.47.00



Hallo Inet Licious :3
Kali ini mau review beberapa produk The Body Shop varian Strawberry. Aku seneng dapet gift The Body Shop hihi, apalagi yang Strawberry karena aku suka banget harum yang kayak permen atau kue-kue gitu yang manis-manis :D Apalagi Strawberry juga harumnya segar gitu :3 Oke, aku mau review shower gel, body butter, lip balm, dan parfumnya.



Review The Body Shop (Strawberry)

1.       Shower Gel Strawberry

Ini nih shower gel yang buat mandi jadi seger banget hehe. Packagingnya yang bewarna bening memperlihatkan shower gel warna merah bening yang menyegarkan. Teksture sabun ini kayak jelly tapi lembut gitu hehe. Ketika di aplikasikan membuat aku jadi betah mandi hehe, nyaman di kulit dan harumnya manis kayak permen strawberry. Setelah mandi pun menyegarkan tubuh, jadi semangat buat beraktivitas.



2.       Body Butter Strawberry

Sebelumnya aku juga pakai Body Butter Strawberry-nya Bali Ratih, nah di The Body Shop harumnya gak beda jauh, tapi lebih manis harumnya. Teksturenya emang kayak butter yang agak keras tapi ketika di aplikasikan lengket gitu, mencegah kulit kita kering. Body Butter ini harumnya enak banget, jadi kayak pengen jilan kulit sendiri hehe. Packagingnya warna merah dan ada logo khas The Body Shop. Warna Body Butternya soft pink gitu. Kalau kulit kering emang pas banget pake Body Butter.




3.       Lip Balm Strawberry

Kalau lip balm aku punya banyak varian, dari mulai yang sheer color maupun yang color. Biasanya pake Silky Girl atau Maybelline. Nah, lip balm The Body Shop ada di dalam kayak jar kecil gitu, packagingnya unyu karena kecil haha. Warnanya putih kekuningan, dan harum strawberry yang soft. Ketika di aplikasikan di bibir, bibir jadi gak kering dan ada kesan glossy gitu. Lembut walaupun agak lengket. Tapi, tempatnya agak tidak higienis. Karena kita harus mengaplikasikan lip balm dengan tangan. Wah, kalau tangannya lagi kotor gak bisa pakai :( Karena akan membuat terkontaminasi hehe.



4.       Parfum Strawberry


Aku suka banget strawberry scent. Apalagi The Body Shop ini hehe, harumnya tidak begitu menyengat dan manis namun sangat tahan lama. Cukup di semprotkan di bagian yang bisa membuat harumnya lebih tahan lama sekitar 1-2 kali, harumnya bisa bertahan cukup lama hehe. Aku suka packagingnya yang mewah, warna botolnya yang bening dan tutupnya yang silver gitu.



Sejauh ini aku suka The Body Shop Strawberry hihi, cocok banget buat aku yang suka harum manis dan suka strawberry :3

Price : Please Check Website The Body Shop :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review