Powered By Blogger

Sabtu, 28 Februari 2015

REVIEW PRODUK : The Body Shop (Chocomania)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.51.00


Dear Inet Licious...
Lagi-lagi mau review produk The Body Shop :D Kali ini varian Chocomania. Ini cocok buat aku yang suka aroma permen atau kue gitu. Wangi cokelatnya bener-bener kayak cokelat yang biasa kita lumat hihi yang biasa bikin cewek-cewek gagal diet :p Bener-bener cocok untuk pecinta cokelat atau harum cokelat. Kali ini aku mau review shower cream dan body butternya :)



Review The Body Shop (Chocomania)

1.       Shower Cream

Untuk varian chocomania, ada shower cream. Boolnya bening, dari luar kelihatan shower cream yang berwarna cokelat susu gitu hehe. Teksturenya creamy gitu, dan setelah di aplikasikan seakan seperti aromatheraphy gitu. Enak banget baunya :( Kayak kue, jadi pengen di emut-_- Haha. Shower cream ini cocok banget buat me time karena membuat kita refresh hehe.



2.       Body Butter

Tak bosan bahas body butter untuk melembabkan kulit yang kering. Packaging berwarna coklat dengan logo khas The Body Shop. Warnanya soft coklat. Tekturenya seperti butter tapi agak lengket. Harumnya bener-bener kayak kue cokelat hehe. Kayak cokelat yang creamy dan melt di mulut hehe. Tapi, harumnya agak menyengat gitu sih, jadi kalau di pakai harumnya tahan lama gitu :D



Sejauh ini aku cukup suka varian The Body Shop Chocomania. Cocok di pakai kalau lagi bete hehe karena harumnya membuat kita tenang dan nyaman ;)

Price : Please Check Website The Body Shop :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review