Powered By Blogger

Sabtu, 28 Februari 2015

REVIEW PRODUK : Etude House Dear Darling Lip Tint (Vampire Red)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 07.56.00


Hai :3

Udah cukup lama ngincer lip tint etude house ini hehe. Apalagi aku belum pernah pakai lip tint jadi aku mau coba, gimana sih pakai lip tint. Katanya lip tint lebih natural di bibir, karena menyerap di bibir dan gak berat di bibir kayak lipstick. Makanya aku penasaran banget mau nyoba lip tint, nah pilihan aku jatuh pada lip tint etude house karena udah banyak review bagus di blog-blog lain hehe :p

Review Etude House Dear Darling Lip Tint (Vampire Red)

Packaging lip tintnya ramping gitu dengan tutupnya yang berwarna Pink Metalic gitu tapi soft. Botolnya katanya dari plastic tapi kelihatan kayak kaca gitu. Aplikatornya runcing dan agak miring gitu gak kayak lip gloss, mungkin untuk mempermudah yah hehe. Dear Darling Lip Tint ini ada 4 pilihan warna Berry Red, Real Red, Orange, dan Vampire Red. Aku coba yang Vampire Red, warna paling gelap dari 4 pilihan warna, karena aku gak punya warna gelap. Teksture lip tint ini jelly gitu gak begitu cair, dan ketika di aplikasikan pada bibir cair dan kalau di bibir aku tidak mudah berbaur sehingga harus di oleskan dengan tangan :( Ini cukup ngerepotin-_- Dan agak kecewa, hasilnya di bibir jadi gak rata gitu dan pakai lip tint bener-bener membuat bibir kering, jadi kita harus pakai lip balm sebelumnya hehe. Tapi, aku suka banget sama warnanya yang merah keunguan jadi pas di pake gelapnya keren hehe. Bibirnya jadi keren gitu warnanya, pas banget sama namanya yang Vampire Red, kayak vampire habis ngisep darah hehe. Lip tint ini tahan lama meskipun kita makan dan minum lho hehe.



I Like :
-          Warna lip tint yang menarik
-          Tahan lama
-          Packagingnya lucu

I Don’t Like :
-          Membuat bibir kering
-          Warna susah di baurkan pada bibir

Price : Harga tergantung tempat pembelian. Rp 50.000 (4.5g) – Olshop Instagram



0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review