Powered By Blogger

Sabtu, 02 Juni 2012

Mudahnya Kamu Bilang "Sayang"

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.17.00


Mudahnya kamu bilang kata "Sayang"
Mudahnya kamu bilang "Cinta"
Tanpa menunjukkan yang sebenarnya tanpa pernah memberikan kejelasan

Aku mau setiap perkataanmu benar
Setiap ucapanmu benar
Setiap janji-janjimu benar
Namun, sepertinya kamu menghancurkan semua kepercayaan yang ku punya
Dan mengubah perasaanku menjadi sedikit kebencian

Kamu yang berucap kata-kata "Sayang" duluan
Dan aku tak pernah meresponnya, sampai perasaan itu sayang
Perasaan lebih yang tak bisa kuungkapkan
Namun disaat kedekatan kita berlanjut
Kenapa? Kenapa kau remukkan hati ini menjadi patahan-patahan yang tak mampu kusatukan?

Saat aku rapuh kamu datang
Menghiburku dengan segala rasa sayang
Yang tak mampu ku artikan maksudnya

Kau membawaku terbang tinggi ke angkasa membuat ku merasa berarti
Namun tiba-tiba kau jatuhkan aku dari ketinggian yang tak terukur
Aku jatuh dan terluka :(
Dan dengan mudahnya kau tinggalkan aku sendiri

Kau pergi dengan dirinya. Yang aku tau sejak awal kau akan pergi darinya.
Aku bukanlah siapa-siapamu
Dari dulu, hingga sekarang
Tapi, bukankah dari awal aku pernah bilang?
Jangan kau beri aku harapan-harapan palsu yang bisa membuatku bersedih

Apa maksudmu? Yang awal membuatku jatuh cinta?
Awalnya aku hanya bersikap biasa, namun perasaan ini tumbuh
Saat tumbuh kau hancurkan aku dalam sekejap
Membuatku mati dalam kehampaan

Jangan pernah mencari aku lagi
Aku penuh dengan rasa kekecewaan
Jangan pernah berharap ada aku yang dulu lagi
Jika kau tak temukan yang lebih baik

Biarkan aku pergi dan menjauh dari hidupmu
Walaupun aku masih bingung dan tak mengerti dengan perasaanmu
Dan maksudmu memperlakukanku seperti ini

Untukmu yang membuatku (nyaris) jatuh cinta


0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review