Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juni 2012

Aku, Kamu, Tuhan???

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.35.00

Perbedaan...
Perbedaan yang membuat dua jiwa gak bisa bersatu...
Perbedaan yang membuat sepasang hati jauh dari kata saling memiliki...
Perbedaan yang membuat cinta menjadi separuh...

Dear God...
Tuhan...
Aku mencintaiMu, aku menyayangiMu, dan aku sangat membutuhkanMu
Tuhan...
Aku menyukai seseorang yang tak pernah mengenal-Mu
Yang tak percaya akan hadirMu
Yang tak pernah merasa butuh padaMu
Tuhan...
Apa aku salah?
Bila aku mulai jatuh cinta kepada makhlukMu yang tak pernah mau mengenal-Mu?
Apa aku salah bila aku menyayangi seseorang yang berbeda denganku?
Tuhan...
Apa yang aku harus perbuat :(

Dear You...
My Dear...
Aku sayang kamu...
Namun, kita tak akan pernah bersatu. Dan kamu tau mengenai itu :'(
Kamu mungkin tak akan pernah mau memeluk Agama yang sama denganku.
My Dear...
Maafkan aku...
Aku menyayangimu tapi aku lebih menyayangi Tuhanku...
Maafkan aku...
Aku akan pergi menjauh :')

Perbedaan...
Membuat separuh hatiku bimbang...
Namun aku mencintai Tuhan-ku lebih dari apapun.
Aku akan menjauh pergi.
Bukankah ini untuk kebaikan semua? :')

"Tuhan, aku menyukai seseorang yang tak pernah mengenal-Mu dan saat ini aku sudah menjauh hanya untukMu"

Kalimat sederhana yang mempunya arti luas.
Kalimat sederhana yang cukup menyedihkan :/



0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review