Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juni 2012

Dear You...

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 05.25.00


Dear You...
Selamat tanggal 9 :)
Dan hari ini tepat aku sudah menyukaimu selama 22 bulan :)
Waktu yang lumayan lama bukan?
Dan sampai saat ini perasaanmu masih sama mengabaikanku dan tak memperdulikanku :')
Namun, aku masih bisa bertahan sampai saat ini, meski kau tak tau.

Dear You...
Aku ingin kamu berkata "Semangat ya buat Kimia!"
Ya, hari ini aku Ujian Kenaikan Kelas mata pelajaran Kimia.
Masih ingat Chemistry?
Masih ingat Lantanida dan Aktinida?
Pasti kau lupa, bahkan tak mengingatnya sama sekali, aku menyukai Kimia karenamu.
Setiap aku belajar Kimia, aku seperti sedang berusaha memahamimu...
Dengan pelajaran Kimia aku bisa mengenangmu :)
Aku ingat...
Saat kamu mengajarkanku Kimia.
Dan kamu telah membuatku "jatuh cinta" pada pelajaran itu.
Tanpamu, aku akan tetap menyukai Kimia
Dengan Kimia aku seperti bersamamu. Meski saat ini bayanganmu sulit untuk ku gapai :'(

Dear You...
Happy Saturday...
Happy Satnite :)
Aku sendiri lagi Malam Minggu ini :(
Aku berharap kamu yang menemaniku, namun....
Harapan itu belum juga terkabul sampai saat ini.
Satu yang pasti.
Aku akan terus berharap bisa memilikimu :')



09 Juni 2012
By : Lantanida
For : Aktinida
Harapan ku masih sama sampai saat ini :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review